Posted in General Life, Zilko's Life

#1204 – Apparently Long Weekend

ENGLISH

Coming into this week, I had a general plan on what I was going to do (for my work) during the week. Something like on Monday this, on Tuesday that, and so on. And it was for the whole week (Monday to Friday), even a little but until next week. Until I found out on Monday that this weekend would be an ultra long weekend due to the Easter holiday, huahaha๐Ÿ˜† .

Yes, it would be an ultra long weekend because Friday is Good Friday and Monday is the “Tweede Paasdag” (Second Easter Day). It is quite a nice and convenient long weekend, isn’t it? Public holidays on consecutive Friday and Monday. Gezellig, Awesome! Btw, I just realized that probably the word “Paskah” in Indonesian is a derivative of the word “Paasdag” in Dutch? Hmmm…

And yes, I lost track of time. I did not even know this weekend would be a long weekend before this Monday! So obviously I had no plan arranged specially for the long weekend, hahaha๐Ÿ˜† .

Anyway, so, happy long weekend all!๐Ÿ™‚

BAHASA INDONESIA

Masuk ke minggu ini, aku memiliki rencana umum mengenai apa yang akan aku kerjakan (berkaitan dengan kerjaan) selama seminggu ini. Ya semacam hari Senin mengerjakan ini, hari Selasa itu, dan seterusnya. Dan rencananya untuk keseluruhan minggu gitu (Senin sampai Jumat), dan bahkan sedikit pula untuk minggu depan. Ini sampai aku menyadari di hari Senin bahwa akhir pekan ini adalah ultra long weekend karena liburan Paskah, huahaha๐Ÿ˜† .

Ya, ini akan menjadi sebuah ultra long weekendย karena hari Jumat adalah Jumat Agung dan hari Senin adalah “Tweede Paasdag” (Paskah Hari Kedua). Asyik bener kan long weekend-nya? Masa dong dua tanggal merah berturutan di hari Jumat dan Senin.ย Gezellig, Mantap! Btw, baru nyadar nih kalau nama “Paskah” itu mungkin juga merupakan turunan dari kata “Paasdag” dalam bahasa Belanda ya, hmmm…

Dan ya, aku beneran lupa waktu lho. Bahkan aku nggak tahu kalau akhir pekan ini adalah long weekend sebelum hari Senin ini! Jadi ya jelas aja aku nggak punya rencana apa-apa yang dipersiapkan khusus untuk long weekend ini lah ya, hahaha๐Ÿ˜† .

Anyway, intinya adalah, selamat long weekend semua!๐Ÿ™‚

14 thoughts on “#1204 – Apparently Long Weekend

  1. asik amat jumat ama seninnya libur…๐Ÿ™‚
    disini jumat aja gak libur lho. tapi di kantor gua kerjanya setengah hari. jadinya gua cuti setengah hari aja dah biar dapet libur sehari.๐Ÿ˜›

    happy long weekend ya!

    1. Ho oh, Jumat sama Seninnya juga tanggal merah. Asyik memang, huahaha๐Ÿ˜€ . Wah, nanggung gitu ya masuk cuma setengah hari. Memang mendingan sekalian cuti setengah hari ya kalau gitu, jadi dapat libur sehari, hahaha๐Ÿ˜€ .

      Happy long weekend juga!

    1. Kayaknya sama ya Be di semua Eropa, hahaha๐Ÿ˜€ . Lumayan bener merembet sampai Senin liburnya, hahaha๐Ÿ˜€ . Selamat long wiken juga๐Ÿ˜€

    1. Happy long weekend juga. Iya, disini hari Seninnya tanggal merah juga, lumayan, hehehe๐Ÿ˜€ Tapi total dalam setahun nggak sebanyak di Indo sih tanggal merahnya, hmmm

    1. Iya, denger-denger cuma Belanda aja sih yang nambah sampe Senin liburnya, hahaha๐Ÿ˜† . Maksudnya libur Jumat Agung kemarin cuma beberapa daerah aja gitu Mel?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s