Posted in General Life, Zilko's Life

#1199 – “Injury” and MP3 Player

ENGLISH

Story from Tennis

Just like last week, I was playing tennis on Friday evening. Overall it went well: I played generally well, I was feeling well, so I was a happy man. But when I got back home and took my shoes off, I found this:

My apparently "injured" foot
My apparently “injured” foot

Yes, apparently I had been playing with an “injured” foot, hahaha๐Ÿ˜† . Well, seriously, I did not feel anything was wrong when I was playing. Everything seemed to be normal and this “injury” did not hinder my performance at any level. That is why I was kinda shocked to find it there…

But this “injury” was actually nothing though. I think it was caused by long toenail. Probably when I was running, the toenail scratched the skin nearby so it was bleeding a little bit. Nothing too serious and it has been completely healed as of now. So the moral of the story is: never forget to cut your toenails!! Hahaha๐Ÿ˜† .

New mp3 Player

Anyway, the mp3 player that I bought this time five years ago was finally falling apart (๐Ÿ˜† ). The button to turn on/off the device is now chipped off so I basically cannot use it as an mp3 player anymore. Well, the memory still works well though so I still can use it as a normal flash drive.

Btw, now that I think about it, it was indeed a very good product, no? I bought it almost five years ago for only Rp 185000 (aroundย โ‚ฌ15) and it eventually lasted five years! With that price, I would say it was already good!๐Ÿ™‚ And after five years, I think it makes sense that it needs a new product to take over, hahaha…

And so earlier this week I decided to buy a new mp3 player. Well, I feel like I don’t have to buy a fancy one so I just basically picked the cheapest one available at BCC (an electronic store in Delft centrum) forย โ‚ฌ16.20 with, also, 2 GB memory. It is just that this new one does not have a screen so it is kinda incovenient in that sense. We will see. Hopefully this one is a good product as well!๐Ÿ˜€

The now "retired" mp3 player. It still works well as a normal flash drive though
The now “retired” mp3 player. It still works well as a normal flash drive though
My new mp3 player. Hopefully it will last as long as the old one.
My new mp3 player. Hopefully it will last as long as the old one.

BAHASA INDONESIA

Cerita dari Tenis

Seperti minggu lalu, aku bermain tenis Jumat sore. Secara keseluruhan sih berjalan lancar deh: aku, secara umum, bermain dengan baik, aku juga merasa enak, jadilah aku merasa senang dong. Tapi setelah aku balik di rumah dan melepas sepatuku, aku melihat ini:

My apparently "injured" foot
Kakiku yang ternyata “cedera”

Ya, ternyata aku kemarin bermain dengan kaki yang “cedera”, hahaha๐Ÿ˜† . Eh, beneran lho, aku tidak merasa apa-apa ketika bermain. Semuanya rasanya seperti biasanya dan “cedera” ini juga nggak mempengaruhi permainanku sama sekali. Makanya aku merasa cukup kaget juga kalau ternyata ada luka gitu…

Tapi “cedera” ini memang bukanlah apa-apa sih. Aku rasa ini diakibatkan oleh kuku kaki yang panjang deh. Mungkin ketika aku sedang berlari, kuku kaki ini menggaruk kulit di dekatnya sehingga berdarah sedikit. Nggak serius sama sekali kok dan hari ini juga sudah sembuh. Jadi, pesan dari cerita ini adalah: jangan pernah lupa memotong kuku kaki!! Hahaha๐Ÿ˜† .

Mp3 Player Baru

Ngomong-ngomong, mp3 player yang aku beli diย waktu ini lima tahun yang laluย akhirnya mulai rusak juga (๐Ÿ˜† ). Tombol untuk menyalakan/mematikan alatnya sekarang cuil gitu sehingga pada dasarnya sih sudah nggak bisa digunakan sebagai mp3 player lagi. Tapi memorinya masih bekerja dengan baik sih sehingga aku masih bisa menggunakannya sebagai USB (flash drive) biasa.

Btw, kalau dipikir-pikir lagi, mp3 player-ku itu adalah produk yang oke juga ya? Aku membelinya hampir tepat lima tahun yang lalu hanya seharga Rp 185.000 (sekitar โ‚ฌ15) dan akhirnya bisa bertahan lima tahun lho! Dengan harga segitu, menurutku sih ini tergolong produk yang oke ya. Dan setelah lima tahun, aku rasa lumayan wajar juga kalau produk ini perlu pensiun dan digantikan oleh produk yang baru, hahaha…

Nah, jadilah minggu ini aku memutuskan untuk membeli mp3 player baru. Ya, aku juga nggak membutuhkan barang yang terlalu fancy ya, makanya aku membeli produk yang termurah saja yang dijual di BCC (toko elektronik di centrum-nya Delft) seharga โ‚ฌ16.20 dengan, juga, memori 2 GB. Hanya saja produk ini nggak memiliki layar nih. Jadi dari sisi ininya memang agak kurang nyaman. Ah, kita lihat saja deh. Mudah-mudahan barang ini juga sebagus pendahulunya ya!๐Ÿ˜€

19 thoughts on “#1199 – “Injury” and MP3 Player

    1. Trims! Ini sudah nggak papa kok, hehehe๐Ÿ™‚ Wah, kadang-kadang memang luka itu muncul karena hal-hal sepele ya, hahaha… . Kena ini dikit gitu terus bisa luka, hmm…

    1. Hahaha, barusan aku cek Bu. Dan bener, Made in China (ditulisnya bukan “China” tapi “PRC” sih, ya sama aja lah ya :D), huahaha๐Ÿ˜† .

    1. Iya, ga kerasa sama sekali, hahahaha๐Ÿ˜† . Padahal mainnya juga main biasa aja lho Be. Cuma mukul-mukul gitu, gak sampe yang main game๐Ÿ˜€

      Yoi. Mudah-mudahan bisa awet mp3-nya, hahaha๐Ÿ˜€.

    1. Iya, gak berasa sakit sama sekali. Baru malamnya setelah tahu kalau luka baru agak kerasa dikit, walau nggak sampai sakit sih, hahaha๐Ÿ˜€ .

    1. Hahaha, begitulah๐Ÿ˜€ Lagian juga gak parah-parah banget sih lukanya jadi memang nggak berasa gitu deh, huahaha๐Ÿ˜† . Sekarang udah sembuh total kok, hehe๐Ÿ˜€

  1. MP3 nya bagus…di Eropa murah-murah ya harganya. Padahal saya beli di Surabaya merk biasa saja harganya 300ribu 4GB.

    Kok bisa gak terasa sakit ya saat main Tenis padahal kaki berdarah. harus rajin manicure pedicure Mas. Hahahahaha…..Salam kenal.

    1. Hahaha, mp3 player yang ini sudah rusak sekarang dan sudah beli yang baru lagi๐Ÿ™‚ . Menurut saya sih ada harga ada rupa deh. Yang lebih mahal biasanya memang kualitasnya lebih baik๐Ÿ™‚ .

      Iya, haha, sepertinya karena adrenalin dan berdarahnya nggak parah-parah amat jadinya nggak terasa deh.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

