Posted in PhD Life, Zilko's Life

#1191 – A Good News and Plans

ENGLISH

As I mentioned a couple of months ago, I successfully submitted two papers before the Christmas Break. And yesterday, I got the follow-up of one of them. And luckily, it was a great news!

So what is the great news? The great news is: my paper is ACCEPTED! Yay!  What does it mean? Well, beside that I will have one more publication under my name (and this is, of course, cool btw😀 *self-complimenting* *but this is, well, true* :P ), I will have to present my work I wrote in that paper in June; and that will be in: LONDON!! Double yay!

Okay, I have been to London last year so I pretty much already know and see the city. But still, I love London as it is one of my most favorite cities in Europe and I, obviously, always love to have a chance to come back to London!😀 (beside, I like London accent😀 ).

I already get the preliminary schedule for my presentation during the international conference (so it is a big international conference) but I am still waiting for the more official technical programme to arrange my plan. I mean, I need to discuss a few things with my supervisor regarding this😀 . So I am still not sure how long I will be there. But obviously, this trip will be basically free for me and I can stay in a star hotel with any flight schedule that I want, muahahaha😆 . Well, and hopefully my visa application process will be smooth as well.

Anyway, this makes me think though to go back to London for the first week of Wimbledon as well though, which is also in June (the last week of June), hmmm… . Too bad the conference is not held during the same week or the week before; so I think I have to go to London twice in June to watch Wimbledon.

So, June is likely to be another busy month for me. Beside these two (planned) trips to London, it is also that I already have a plan to go to Paris in early June to watch the French Open. Well, now that I think about it, this June is going to be pretty much like last June though (two trips to two grand slam tournaments and a trip to an international conference😆 ).

But hell yeah!!😎

BAHASA INDONESIA

Seperti yang kusebutkan dua bulan yang lalu, dengan suksesnya aku telah mengumpulkan dua paper sebelum liburan Natal. Dan kemarin, aku mendapatkan berita follow-up untuk satu di antaranya. Dan untungnya, beritanya adalah berita baik!

Jadi, apakah berita baiknya? Ya, berita baiknya adalah: paper-ku DITERIMA loh! Yess!  Apakah artinya? Yah, disamping aku akan memiliki satu publikasi lagi di bawah namaku (dan ini, tentu saja, keren loh btw😀 *memuji diri sendiri* *eh, tapi ini kenyataan kok* :P ), aku akan harus mempresentasikan pekerjaan yang kutulis di paper itu di bulan Juni nanti; dan presentasinya adalah di: LONDON!! Yess lagi!

Oke, aku memang sudah pernah ke London sih tahun lalu jadi ya aku sudah tahu dan pernah melihat kotanya seperti apa. Tapi kan aku cinta London dan London adalah salah satu kota paling kufavoritkan di Eropa sehingga aku, jelas, sangat senang dong dengan kesempatan untuk kembali ke London lagi!😀 (disamping aku kan suka aksen London gitu ya😀 ).

Aku sudah mendapatkan jadwal awal untuk presentasiku di konferensi internasional ini (jadi ini adalah konferensi internasional besar gitu) tapi aku masih menunggu program acara teknisnya yang resmi deh untuk menyusun rencana. Maksudku, kan aku harus mendiskusikan satu dua hal dengan pembimbingku mengenai hal ini😀 . Jadi ya sekarang ini aku masih belum yakin aku akan berapa lama disana. Tapi yang jelas, perjalanan ini bakalan gratis dong ya bagiku dan aku bakal menginap di hotel berbintang dan bisa naik pesawat mana pun yang aku mau, muahahaha😆 . Ya, mudah-mudahan ntar ngurus visanya juga lancar deh.

Anyway, ini membuatku berpikir untuk ke London lagi nih di minggu pertamanya Wimbledon, yang mana diadakan di bulan Juni juga (minggu terakhir Juni), hmmm… . Sayangnya konferensinya tidak diadakan di minggu yang sama atau minggu sebelumnya gitu; jadi aku harus ke London dua kali Juni nanti kalau mau menonton Wimbledon juga.

Jadi, sepertinya Juni akan menjadi bulan yang menyibukkan bagiku. Disamping dua perjalanan (yang direncanakan) ke London ini, kan aku juga sudah memiliki rencana untuk pergi ke Paris di awal Juni untuk menonton French Open. Eh, kalau dipikir-pikir, Juni ini bakalan mirip banget sama Juni tahun lalu ya (dua perjalanan ke dua turnamen grand slam dan satu perjalanan ke konferensi internasional😆 ).

Tapi tetap semangat dong!!😎

21 thoughts on “#1191 – A Good News and Plans

    1. Trims Bu😀 . Yaaa, bikin paper ini bagian dari tuntutan pekerjaan juga sih Bu, hahaha😆 . Jadi kan memang mesti di-submit ke konferensi-konferensi gitu🙂 .

Leave a Reply

