Posted in General Life, Zilko's Life

#1169 – Back to the Netherlands

ENGLISH

So, today I am back to the Netherlands after a twelve-day year-end-2012 trip to Paris, Rome, Madrid, and Barcelona. I took a Transavia flight from Barcelona earlier today and landed at Rotterdam The Hague Airport at 17:18, about one hour behind schedule.

Anyway, I am so tired now and this week is going to be a very busy week for me as I have to go to three workshops and seminars in Amsterdam, Utrecht, and Rotterdam!! So I am afraid the story of my trip has to wait for a little bit longer.

But at least I am here, I am back!πŸ™‚

But here are two pictures I took during the trip; I am uploading them now here as a teaser of the tripπŸ™‚

Estadio Santiago Bernabeu in Madrid, the home of Real Madrid.
Estadio Santiago Bernabeu in Madrid, the home of Real Madrid.
Sagrada Familia in Barcelona
Sagrada Familia in Barcelona

BAHASA INDONESIA

Jadi, hari ini aku kembali ke Belanda setelah perjalanan akhir tahun 2012 sepanjang dua belas hari ke Paris, Roma, Madrid, dan Barcelona. Aku naik penerbangan Transavia dari Barcelona siang tadi dan mendarat di Bandara Rotterdam The Hague jam 17:18, sekitar satu jam terlambat.

Anyway, sekarang rasanya lelah sekali dan kebetulan minggu ini akan menjadi minggu yang amat menyibukkan bagiku karena aku harus menghadiri tiga workshop dan seminar di Amsterdam, Utrecht, dan Rotterdam!! Jadi sepertinya cerita perjalananku harus agak tertunda dulu ya.

Tapi seenggaknya, aku sudah kembali!πŸ™‚

Tapi di atas aku unggah dua foto yang kuambil sepanjang perjalanan deh. Jadi ceritanya kan sebagai teaser dari cerita perjalanan kali ini gitu.πŸ™‚

23 thoughts on “#1169 – Back to the Netherlands

  1. Samaan deh.. aku juga saking sibuknya blm nulis perjalanan aku kmren sama ibu >_<

    waahhh… btw itu ke santiago bernabeu… ada ketemu christiano ronaldo gakΒΏΒΏΒΏ hihihi

    1. Iya, awal tahun kayaknya menyibukkan ya Nie? Eh, enggak juga ding, banyak juga profesor-profesor di departemenku yang liburannya sampe minggu depan gitu. Sementara para PhD sih udah pada balik sekarang, hahahaπŸ˜† .

      Ada dong, foto bareng sama Ronaldo segala lohπŸ˜› .

    1. Hahaha, kebetulan aku kurang suka atau mengikuti sepakbola jadi memang nggak mencari tiketnya buat nontonπŸ˜€ . Sebenarnya ada kok pertandingan bola di waktu ketika aku disana (Barcelona)πŸ™‚

    1. Iya nih, sudah pengen nulis sebenarnya tapi masih belum ada waktunya😦

      Btw, itu fotonya kalau diklik seharusnya diarahkan ke halaman yang mana fotonya tampak lebih gede kok, heheheπŸ˜€ Kalau di posting sengaja ditampilkan agak kecilan dikit supaya nggak terlalu memakan tempat, heheheπŸ˜€

    1. Hahaha, nanti kita lihat saja di postingnyaπŸ˜€ . Sekarang ini masih belum ada waktunya nih😦 Jadi masih harus menunggu sedikit lagi deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s