Posted in Miscellaneous, Photos

#1153 – Misty Morning

ENGLISH

As I said last week, it has been misty on some of the days lately in Delft. I couldn’t upload a photo at that time because I left my camera’s cable data at my office. And so, here it is, the view from my apartment during one of those misty mornings…

One of those misty mornings in Delft lately

BAHASA INDONESIA

Seperti yang kusebutkan minggu lalu, di beberapa hari belakangan ini, cuacanya berkabut sekali lho di Delft. Minggu lalu aku nggak bisa mengunggah fotonya karena kabel data kameraku ketinggalan di kantor. Nah, jadi, inilah dia, pemandangan dari apartemenku di salah satu pagi yang berkabut itu…

12 thoughts on “#1153 – Misty Morning

    1. Yoi, pendek banget jarak pandangnya Bu. Kalau bepergian nggak jalan kaki (naik sepeda, atau mobil gitu misalnya) juga mesti nyalain lampu lho, heheheπŸ˜€

  1. Wow. udah serasa di pontianak kalau musim kemarau zil. bedanya kalau disana adem dingin. kalau disini kabutnya karena asap pembakaran hutan yg gak sehat >_<

    1. Wah, di LA juga berkabut banget ya, hehe. Iya, Jumat malam juga berkabut banget di Delft. Waktu balik dari centrum jam 1 subuh juga itu berkabut banget jadi jarak pandangnya juga terbatas dah, hahaha

    1. Hahahaha, yoi, kabutnya tebel banget. Kalo sepedaan aja harus hati-hati dan nyalain lampu soalnya jarak pandangnya pendek banget! Bedanya berhubung ini bukan asap jadi ya nggak sakit gitu di mataπŸ˜›

  2. di rumahku (yang di jember), karena cuacanya lumayan dingin.. biasanya hampir tiap subuh berkabut deh..
    kalau di sini (baubau), karena dekat sekali dengan pantai, jarang banget dinginnya (adanya sih gerah banget).. belum pernah mengalami misty morning begitu.. (atau karena aku seringnya bangun kesiangan yaa :maluaku)

    1. Disini kalau berkabut bisa seharian berkabut lho Mel, hehe. Maklum, udah makin mendekati winter sihπŸ˜€ . Dan Belanda ini kan deket laut juga jadi iklimnya ya iklim maritim gitu deh, hmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s