Posted in General Life, Zilko's Life

#1150 – This Week in One Post

ENGLISH

Overall

After having consecutive busy weeks prior, I am really glad that this week has been a bit more tense-less and relaxing. Sure there were things to be done; but I mean, there was not so much pressure.

Start of the second quarter

The reason for that is maybe that because this week is the start of the second quarter in TU Delft. Speaking of the start of the second quarter, to me, it also has another meaning. It is the start of the second period of the tennis lesson I am following! Huahaha๐Ÿ˜† . I am following two courses per week this quarter, one from the tennis club I am a member of and another one provided from the Sports Centre for regular students and staffs.

Btw, last week during the registration period for the general course, I tried to subscribe myself online for the intermediate-level course (they only have one intermediate-level course per week this quarter๐Ÿ˜ฆ ). But somehow, it did not work and I got a bad feeling about this because slots for the tennis courses were, usually, gone very fast in the Sports Centre. So, the next day, I went to the Sports Centre to subscribe manually; and my concern was true, all slots for the intermediate course were gone!๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฅ But luckily, at least, some slots for the beginner course were still available. Okay, so I just took what I could get and subscribed for the beginner course instead, hahaha…

Mist

Just like last year in November, it was also very misty on some days this week in Delft. Sorry there is no photo for now (I did, of course, take some pictures!) because I left my camera’s cable data in my office…

 

BAHASA INDONESIA

Keseluruhan

Setelah menghadapi minggu-minggu menyibukkan sebelumnyaย secara berturut-turut, aku cukup lega bahwa minggu ini relatif lebih tidak tegang dan santai. Eh, tentu saja ada beberapa kerjaan yang harus diselesaikan ya; tapi maksudku adalah, nggak ada terlalu banyak tekanan gitu.

Permulaan kuarter kedua

Satu alasan untuk itu adalah mungkin karena minggu ini adalah permulaan kuarter kedua di TU Delft. Nah, ngomongin tentang permulaan kuarter kedua, untukku, ini juga memiliki arti lain. Ini adalah permulaan dari periode kedua dari les tenis yang aku ikuti! Huahaha๐Ÿ˜† . Aku mengikuti dua les per minggu kuarter ini, satu dari klub tenis dimana aku adalah seorang anggota dan satu lagi kelas reguler yang diadakan oleh Sports Centre untuk mahasiswa dan staff.

Btw, minggu lalu ketika masa pendaftaraan kelas reguler, aku mencoba mendaftarkan diri via internet untuk kelas level intermediate (mereka hanya mengadakan satu kelas intermediate per minggu nih kuarter ini๐Ÿ˜ฆ ). Tapi entah kenapa prosesnya gagal terus gitu dan aku jadi memiliki feeling kurang enak karena biasanya kan slot untuk kelas tenis yang diadakan Sports Centre ituย habis dengan cepat. Nah, keesokan harinya, aku pergi ke Sports Centre untuk mendaftar secara manual; dan kekhawatiranku benar lho, semua slot di kelas intermediate-nya sudah penuh!๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฅ Tapi untungnya, setidaknya, masih ada beberapa tempat untuk kelas yang level beginner. Ya sudah deh, adanya itu ya aku mengambil yang kelas level beginner saja jadinya, hahaha…

Kabut

Sepertiย bulan November tahun lalu, beberapa hari di minggu ini juga amat berkabut lho di Delft. Sori ya sekarang nggak ada foto (sebenarnya aku, tentu saja, mengambil beberapa foto lah!) karena kabel data kameraku ketinggalan di kantor nih…

15 thoughts on “#1150 – This Week in One Post

    1. Itu dia. Tapi gimana lagi, daripada malah nggak latihan sama sekali kan. Makanya kuarter depan mau langsung ke desk-nya aja ah daftar kelas yang intermediate langsung, hehehe๐Ÿ™‚

    1. Sebenarnya nggak dasar-dasar amat sih karena level paling rendahnya adalah level introduction, hehehe. Tapi ya memang sih, lebih seru kalau di kelas intermediate tapinya. Tapi gimana lagi, sudah penuh sih kelasnya; daripada malah nggak latihan sama sekali, level beginner pun boleh lah, hehe๐Ÿ˜€

  1. Aahh.. kalau kerjaan sudah pada beres emang kerjapun bisa lebih enak ya zil..๐Ÿ˜€

    dan jangan lupa mendaftar loh.. ntar kelamaan lagi gak dapet lagi kelas yg cocoknya๐Ÿ˜›

    1. Iya, lebih santai gitu rasanya; lebih damai, hehehe. Eh, tapi sekali-sekali stress dengan adanya tekanan itu “seru” juga lho. Kalau kerjaannya santai dan damai terus kan lama-lama bosan juga, huahaha๐Ÿ˜€

      Iya nih, kuarter depan bakal langsung ke desk-nya Sports Centre aja dah daftar manual, hahaha๐Ÿ˜†.

    1. Huahaha, masa sih Na? Raket yang dipake raket zaman kapan tuh?? Huahaha๐Ÿ˜† Kalau raket yang modern biasanya nggak berat kok. Eh, tapinya kalo dibandingin raket badminton ya memang lebih berat sih ya, huahaha๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s