Posted in General Life, PhD Life, Zilko's Life

#1139 – Exhausting Wednesday

ENGLISH

Yesterday was a crazily tiring day. I had the second meeting of my PhD Start Up Course which, again, took the whole day from 9 to 5. So, I already had to bike 3 km in the morning to get to the Art Centre, while on top of that it was also raining at that time . Anyway, it was another very nice class actually; and after all programs of the day finished, we had (free) drinks, hahaha๐Ÿ˜† .

Then, later on that evening, I had my tennis lesson at 8 PM, huahaha๐Ÿ˜† . Yeah, I know, I could have skipped this lesson. But the thing was, I did not want to! As I said last weekend, I kinda feel the need to play as frequent as possible to increase my consistency. So, a lesson is definitely a precious opportunity to do that; especially with the presence of a trainer who observed us and could give me some advice.

Moving on, my day was not over yet. I still had to pack for my trip to southern France and Austria! Actually I planned to do it on Tuesday night but it turned out that some of my laundry, which I just washedย just earlier on Tuesday, were still a little bit damp and so I needed to dry them up (by hanging them around my room) for a bit of more time.

Yeah, what a day it was!!

BAHASA INDONESIA

Kemarin beneran gila deh capeknya. Pertemuan kedua dari kelas PhD Start Up-kuย yang, lagi-lagi, memakan waktu seharian dari jam 9 sampai jam 5, diadakan kemarin. Jadilah aku sudah harus sepedaan 3 km pagi-pagi ke Art Centre, yang mana pada waktu aku berangkat itu juga pas sedang hujan dong . Anyway, kelas kemarin lagi-lagi adalah kelas yang mengasyikkan ternyata; dan setelah semua program untuk kemarin selesai, kami mendapatkan minum (gratis) loh, hahaha๐Ÿ˜† .

Lalu, malamnya, aku juga menghadiri les tenisku jam 8 malam, huahaha๐Ÿ˜† . Ya, tahu kok, bisa aja sih aku tidak menghadiri les ini. Tapi masalahnya adalah, aku nggak mau! Seperti yang kubilangย akhir pekan lalu, aku merasa membutuhkan bermain sesering mungkin gitu untuk meningkatkan konsistensiku. Jadi, tentu les adalah sebuah kesempatan yang baik untuk itu dong ya; apalagi dengan kehadiran seorang pelatih yang bisa memperhatikan kita dan memberiku beberapa masukan.

Kemudian, hariku masih belum berakhir lho. Aku masih harus packing untuk perjalananku ke Prancis selatan dan Austria! Sebenarnya sih awalnya aku berencana melakukannya Selasa malam tetapi ternyata beberapa cucianku, yang baru aku cuciย Selasanya itu juga, masih agak-agak lembab/basah gitu deh yang mana artinya aku masih perlu keringkan (dengan aku gantungin di kamarku gitu) untuk beberapa waktu lebih lama.

Ya gitu deh, beneran melelahkan sekali kemarin itu!!

21 thoughts on “#1139 – Exhausting Wednesday

    1. Mesin dryer-nya terpisah gitu. Aku pakai dryer-nya sih, tapi kadang ya hasilnya kurang oke gitu deh. Kayaknya sih karena aku kebanyakan masukin baju ke mesinnya itu jadi hasilnya kurang maksimal, hmmm…

  1. Bener-bener melelahkan, kuliah, latihan tenis. Pasti capek bener.
    Tapi kalau ditutup dengan jalan-jalan ke Perancis dan Austria tentu capeknya langsung hilang.๐Ÿ™‚

  2. ngomong2 soal jemuran…..
    tau gak sih ko, surabaya tuh panasnya ampun2an deh. mosok yo njemur baju basah sah sah jam 7, eh 3 jam kmudian udah kering aja getoh๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s