Posted in General Life, Zilko's Life

#1133 – Ballooned Courts, New Computer, and Approved Leave

ENGLISH

Ballooned Court

Okay, it is already that time of the year again. Summer is officially gone this year, and the weather has not been that nice (read: it has been raining a lot๐Ÿ˜ฆ ). This all means that the balloon is back in the Sports Centre. After being disassembled last spring, now four courts are covered which means that basically we have four indoor clay courts now, hahaha๐Ÿ˜† .

Actually, my tennis lesson this quarter is held on these four courts so I was quite excited for this week’s lesson because I thought we would play indoor (which was nice because the weather has been getting colder, sub 10ยฐC in the evening). But apparently, this week the court wasn’t ready yet. The balloon was erect but the lighting wasn’t done yet on the day of my lesson, so we still had the lesson outdoor this week, haha. But I checked earlier today that some people were already playing inside the balloon though, so I think it is ready now. Having the balloon is very nice as it means that we don’t really have to worry about the weather if we want to play.

New Computer

I did mention this time that I would get a brand new computer in my office but it would take a while before the new computer is actually installed in my office. And finally, this week, I got the new computer! Yay!๐Ÿ™‚ Well, actually the temporary computer that I had been using was already really fast though, much faster than the previous computer I had in my previous old office for my Master study (that one was very old and very slow anyway, I couldn’t even work (for my thesis) with the pace that I wanted with that computer as it was too slow, huahaha๐Ÿ˜† ). And this new one is even faster!

Holiday Leave Approved

Anyway, as I said previously, I will be travelling to southern France and Austria in less than two weeks from now. I applied for holiday leave last week. Earlier this week, it was approved. Yay! So all I need to do in this less than two weeks is to finish as much work as I can, as I have set myself a lot of works for this period of time, hmm. I am not sure if I can finish all of them, but let’s hope so.

The balloon is now erect

BAHASA INDONESIA

Lapangan Berbalon

Oke, sudah waktu-waktu ini lagi dalam setahun ya. Musim panas telah berlalu tahun ini, dan cuacanya akhir-akhir ini juga agak menyebalkan gitu deh (baca: sering hujan๐Ÿ˜ฆ ). Jadilah ini berarti balon kembali di Sports Centre. Setelahย dibongkarย musim semi lalu, kini empat lapangan itu kembali ditutupi balon besar yang mana pada dasarnya kini kami memiliki empat lapangan tanah liat indoor gitu deh, hahaha๐Ÿ˜† .

Sebenarnya, les tenis yang kuikuti kuarter ini biasanya diadakan di empat lapangan ini sehingga minggu ini aku excited gitu karena aku mengira kami akan berlatih indoor (yang mana asyik ya soalnya temperatur udaranya juga sudah menjadi semakin dingin nih, di bawah 10ยฐC gitu deh kalau malam). Tapi ternyata, hari itu lapangan indoor-nya masih belum siap. Balonnya sih sudah berdiri tapi pencahayaannya belum selesai, jadilah latihan minggu ini dipindah ke lapangan lain yang tentunya outdoor, haha. Eh, tapi aku cek siang tadi beberapa orang sudah main di dalam balonnya sih, jadi kayaknya sudah siap deh sekarang. Ada balon gini jadi lebih enak nih soalnya jadi nggak harus terlalu khawatir dengan cuaca kalau pas mau main.

Komputer Baru

Aku sebutkanย waktu iniย bahwa aku akan mendapatkan komputer baru di kantorku tetapi sampai komputernya siap masih akan membutuhkan waktu. Dan akhirnya, minggu ini, komputernya datang loh! Yay!๐Ÿ™‚ Ya, sebenarnya sih komputer sementara yang sudah kupakai juga sudah cepat loh, jauh lebih cepat daripada komputer sebelumnya yang kumiliki di kantorku yang lama ketika masih menjalani program S2 (komputer yang itu sih memang sudah tua banget dan lelet banget sih, jadi aku juga nggak bisa mengerjakan kerjaanku (tesis) dengan kecepatan yang aku inginkan dengan komputer itu saking leletnya, huahaha๐Ÿ˜† ). Dan komputer yang baru ini bahkan lebih cepat lagi!

Cuti Disetujui

Anyway, seperti yang kubilang sebelumnya, aku akanย jalan-jalan ke Prancis selatan dan Austriaย dalam waktu kurang dari dua minggu lagi. Nah, aku mengajukan cuti gitu deh minggu lalu. Awal minggu ini cutinya diterima loh. Yay! Jadi yang tinggal harus kulakukan selama dua minggu kurang ke depan ini adalah menyelesaikan sebanyak mungkin kerjaan deh, karena aku sudah memberi diriku sendiri target untuk menyelesaikan banyak pekerjaan dalam kurun waktu ini, hmm. Aku nggak tahu sih apakah semuanya bisa terselesaikan atau tidak, tapi mudah-mudahan saja ya.

29 thoughts on “#1133 – Ballooned Courts, New Computer, and Approved Leave

  1. Wow keren lapangan tenisnya!๐Ÿ™‚
    Selamat yah buat komputer barunya, aku setuju tuh kalo peforma komputer tuh bisa mempengaruhi semangat kerja. Kalo komputernya baru dan cepet pasti makin semangat memakainya *buat aku terutama buat ngegame or ngerjain tugasnya hihihihi…๐Ÿ˜€ *

    1. Iya, asyik dah kalau komputer cepat. Apalagi kalau pas harus menjalankan simulasi gitu kan. Asyik kalau komputer cepat, cepat dapat hasil jadi penasaran (dan deg-degannya) gak terlalu lama, huahahaha๐Ÿ˜† .

    1. Yoi. Makanya dulu juga komputer lama itu nggak aku pakai buat simulasi Bu, sebatas untuk ngetik tesis aja soalnya kalau cuma ngetik nggak perlu komputer yang cepet-cepet amat kan, huahaha๐Ÿ˜† .

    1. Iya, kalau cepat memang enak ya. Apalagi koneksi internet disini kan juga cepet banget gitu, asyik dah, huahaha๐Ÿ˜† . Iya nih, disini akhir-akhir ini lumayan sering mendung dan hujan. Tapi untuk weekend ini oke cuacanya๐Ÿ™‚

    1. Kok gitu ya Nie? Aneh sekali. Kalau disini soalnya diregulasi sama pemerintah jadi cuti mesti jelas (dan jumlah minimalnya lumayan banget dong :D), bonus juga jelas (2x setahun), dll.

  2. ohh kirain balon apaan…ternyata itu tohh….
    wihh cutinya dikasih…baek bangett! tambah gak sabar deh yang mau jalan2…konsentrasi ko…beresin kerjaannya…hehehhe

    1. Iya, soalnya disini juga nyebutnya balon sih, huahaha๐Ÿ˜† .

      Kalo cuti sih pasti dikasih deh kayaknya, soalnya kan ada jatah cuti gitu๐Ÿ˜€ Yoi, mesti konsentrasi penuh nih biar bisa segera selesai, hmmm…

  3. hahaha,, balonnya kembali.. di sini ujannya malah masih jarang2 kak,, tapi ada juga sih beberapa daerah yang mulai kebanjiran..
    eits,, asiknya yang mau jalan2 lagi

    1. Yoi, udah lumayan dingin gitu deh Be, hehehe๐Ÿ™‚ Yaa, udah Oktober sih jadi udah musim gugur jadi ya balonnya udah dipasang lagi dah, hehe๐Ÿ˜€

      Trims. Udah lumayan beres ini sepertinya Be๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s