Posted in TV Show

#1132 – Fall Season, Yay!

ENGLISH

No, I am not going to write about the weather or climate now. That topic is for later use when I have no other idea or inspiration to write๐Ÿ˜› , or when the weather or climate is really worth writing, huahaha๐Ÿ˜† . So, now that it is already October, I am excited for one thing (well, several actually๐Ÿ˜‰ ): new seasons of several TV-shows (that I like, obviously) start!! Yay!!

Well, all of them premiered last week actually, and unfortunately I missed the premieres (except for one show) so I watched them a little bit with a delay. That is why I have been doing quite a catch-up marathon earlier this week. Only some episodes so it was not that much. Otherwise, I wouldn’t have had enough time as I am currently really busy at work, hahaha๐Ÿ˜† .

So, what are these shows? Well, actually, same old same old: How I Met Your Mother season 8, Two and A Half Men season 10, The Big Bang Theory season 6, and The Amazing Race season 21. As for South Park, well, I have been doing some marathons on its previous seasons, so I am taking it one episode at a time, hahaha.

Anyway, based on their premieres, in my opinion, How I Met Your Mother really stood out. I felt like it was being straight-forward in its premiere, which was a really good thing for me, that I got the impression we are really close to finally get the revelation of Ted’s wife identity. But well, we will see. Either way, I am good as this show is legen, wait for it, dary!!๐Ÿ˜€

TAR 21 also looks promising to me. The casts, so far, looked good (for a good show). I recognized one of them, Ryan, as being a former candidate on The Apprentice: Martha Stewart, a spin-off show of The Apprentice. Beside, I heard some info a few months ago that this season of TAR visited Indonesia, again!! After visiting Yogyakarta two seasons ago (the first time the US version of TAR visited Indonesia), they were visiting Surabaya (and the surrounding, like Madura) this season.

So, yeah, I am really glad that now a lot of new episodes of TV shows are back on the wheel as it means: more entertainment!๐Ÿ™‚

BAHASA INDONESIA

Enggak kok, aku nggak akan menulis tentang cuaca atau iklim deh sekarang. Topik itu mah untuk nanti saja ketika aku nggak ada ide atau inspirasi untuk ditulis๐Ÿ˜› , atau untuk ketika memang cuaca dan iklim beneran pas penting untuk ditulis gitu, huahaha๐Ÿ˜† . Jadi, sekarang kan sudah bulan Oktober, aku excited akan satu hal (eh, beberapa sih sebenarnya๐Ÿ˜‰ ): musim-musim baru dari beberapa acara TV (yang aku suka, tentunya) akhirnya mulai tayang juga!! Yay!!

Eh, sebenarnya semuanya mulai tayangnya minggu lalu sih, dan sayangnya aku kelewatan gitu (kecuali untuk satu acara) jadi ya aku menontonnya agak dengan delay gitu deh. Makanya awal minggu ini aku melakukan maraton kecil untuk mengejar ketertinggalan gitu. Toh hanya beberapa episode saja jadi nggak terlalu banyak. Kalau enggak, nggak cukup deh waktunya karena kan aku saat iniย amat sibuk di kantor, hahaha๐Ÿ˜† .

Jadi, sebenarnya acara apa saja sih? Yah, sebenarnya ya same old same old aja kok: How I Met Your Mother musim 8, Two and A Half Men musim 10, The Big Bang Theory musim 6, dan The Amazing Race musim 21. Kalau South Park sih, hmm, sejauh ini aku baru melakukan maraton menonton beberapa episode musim-musim terdahulunya deh, jadi ya satu satu gitu, hahaha.

Anyway, berdasarkan premiernya, menurutku, How I Met Your Mother amat menonjol deh. Aku merasa episode pertamanya tanpa basa-basi dan tanpa ba bi bu, yang mana menurutku oke banget ya, sehingga aku mendapatkan impresi kalau kita ini sudah amat dekat untuk akhirnya mendapatkan pengungkapan identitas istrinya Ted. Ah, tapi kita lihat saja deh. Toh dekat atau tidak, aku juga nggak masalah karena acara ini kan legen, wait for it, dary!!๐Ÿ˜€

TAR 21 juga nampak cukup menjanjikan. Kontestannya, sejauh ini, nampak oke (untuk membuat acara TV yang seru). Aku mengenali salah satunya, Ryan, sebagai salah satu mantan kandidat acara The Apprentice: Martha Stewart, sebuah acara spin-offย The Apprentice. Di samping itu, beberapa bulan yang lalu aku mendengar desas-desus kalau musim kali ini dari TAR mengunjungi Indonesia, lagi loh!! Setelah mengunjungi Yogyakarta dua musim laluย (pertama kalinya TAR versi Amerika berkunjung ke Indonesia), kini mereka mengunjungi Surabaya (dan sekitarnya, kayak Madura gitu) musim ini.

Jadi, ya gitu deh, senang deh rasanya banyak episode-episode baru dari TV show favoritku karena ini berarti: ada hiburan lebih banyak lagi!๐Ÿ™‚

35 thoughts on “#1132 – Fall Season, Yay!

  1. gua kelupaan nih senin kemaren ini ep pertamanya HIMYM. gua nontonnya udah tinggal 10 menit terakhir gitu. jadi gua gak tau itu ceweknya ted siapa sih? kayaknya gua mesti nonton lagi di hulu nih…

    kalo disini, abis HIMYM ada serian komedi baru, judulnya partners. udah ep ke 2 kayaknya kemaren ini. tapi gua baru nonton. dan lucu lho! cobain deh ko kalo disana ada, cobain nonton.

    dan tentunya bulan ini gua nungguin walking dead ama american horror story 2.๐Ÿ˜€

    1. Eh, Senin kemarin ini udah episode 2 lho๐Ÿ˜€ Episode 1-nya kan minggu lalu๐Ÿ˜€ Episode 2-nya lumayan keren juga๐Ÿ™‚ Lho, itu ceweknya si Ted kan masih si Victoria, hehehe๐Ÿ˜€ Cuma emang dia potong rambut agak pendekan jadi emang agak pangling sih ya, huahaha๐Ÿ˜†

      Oya? Oke deh, ntar coba dicari, mudah-mudahan ada. Kalo serial baru gitu agak susah euy, tapi siapa tahu ada sih ya, hahaha๐Ÿ˜€

      EDIT:

      Btw, barusan ngecek, aku nemu link-nya Partners nih! Huahaha๐Ÿ˜† . Besok buat sambil nonton pas sarapan ah, huahaha๐Ÿ˜†

      1. iya gile ternyata udah episode 2. gua juga baru ngeh kalo udah kedua. huahaha. gua udah catch up sih akhirnya dari episode 1. dan iya victoria ya… gua lupa tadinya. huahahaha.

        gua gak tau disana bisa dibuka gak… tapi http://www.tv.com lumayan lengkap episodes tv2 series… just in case kalo ada yang ketinggalan…๐Ÿ˜€

        1. Iya. Dan btw, aku malah baru sadar kalau yang main Quinn itu aktris yang sama kayak yang main peran resepsionis di Ugly Betty (kalo nggak salah karakternya namanya Amanda ya? haha :D)๐Ÿ˜›. Pantes rasanya pernah liat dimanaa gitu, huahaha๐Ÿ˜† .

          Btw, barusan aku coba link-nya, bisa sih dibuka tapi buat nonton gitu nggak bisa soalnya kayaknya cuma bisa diakses kalau di US deh, hmmm… .

    1. Bones itu kalau nggak salah serial kan ya? Bukan sitcom? Kayaknya dulu pernah ada tayang di TV kabel deh, tapi nggak ngikutin aku, hmmm…

      Iya, TAR bakal ngelewatin Indo lagi (di Wikipedia ditulis tuh episode minggu ini bakal episode yang di Surabaya itu, hahaha๐Ÿ˜† ).

  2. aku sekarang nyaris gak punya waktu buat nonton.. kasihan yaah… ngikutin serial di tv kabel pun cuma bakal bikin kesel karena pasti banyak yang kelewatan. Serial terakhir yang aku tonton malah gak nonton episode terakhirnya.. menyebalkan..

    1. Hmm, dulu pas aku di Indo siaran kabelnya lumayan kok Mel. Kalau pake kabel, channel Star World suka nayangin serial-serial luar yang oke gitu biasanya, hehehe๐Ÿ™‚ Kalo The Amazing Race biasanya di AXN, hehehe๐Ÿ™‚

  3. ya ampun Zi, eke udah udah lama ga nonton tipi bok. semenjak jarang nonton terus akhirnya males bayar indovision, berakhir dengan tipiku cuma bisa muter TVRI doang HAHAHAHAH.

    1. dan setelah dua bulan lebih ga dipake nonton, tipinya pindah ke tangan orang. hidup lebih damai tentram bahagia. secara kalo ribut biasanya kabur ke depan tipi, sekarang kalo ribut mau ga mau kabur kepelukan Dedo *ditoyor* *padahal ributnya sama dia juga*:mrgreen:

  4. hahaha, sam maa si @niee aku juga ngga ngerti, emang ngga pernah mengikuti acara serial tv sono sih, tapi tahu kalau acara serial tv sono sangat2 bagus, 1000 kali lebih bagus dari serial sini (baca: sinetron indonesia) :))

  5. aaaak! aku liat cuplikad amazing race pas di Indonesia. ada adegan piring-piring pecah di rumah makan padang ya? huhuhu aku sedih…… eman-eman lauknya….๐Ÿ˜†

    1. Iyaaa! Tapi itu yang episode minggu depan Bu (maksudnya yang tayang di USA hari Minggu ini). Yang kemarin (episode hari Minggu kemarin) sih harus ngangkat-ngangkat es atau ikan di Pasar Pabean gitu deh, huahaha๐Ÿ˜† . Jadi mereka di Indonesia dua episode deh.๐Ÿ˜€

      Iya ya, eman-eman lauknya. Mana disini masakan Padang gitu kan jarang dan mahal…

      1. pasar pabean? muhahaha…. itu kan deketnya Pelabuhan Tanjung Perak. ewwwww….. membayangkannya saja aku sudah mual…. *ala2 princess*๐Ÿ˜†

        1. huahaha๐Ÿ˜† Trus kemarin juga task-nya ada yang suruh nyari Wijaya Motor (toko motor gitu). Trus ada yang nggak ketemu-ketemu kan (naik taksi mereka), trus ada yang ngomel-ngomel: “Gimana sih nih sopir? Masa sama kotanya sendiri aja nggak tahu?”. Aku mikirnya: “Ya iya lah Surabaya kan kota gede dan ini dia mesti nyari satu toko spesifik gitu, bukan landmark”, wkwkwkw๐Ÿ˜† .

Leave a Reply

