Posted in General Life, Zilko's Life

#1124 – Mid-September Weekend Story

ENGLISH

Stupid Flu

So, entering this weekend, I caught a flu! . It was weird though because it just appeared out of nowhere. I played tennis with Mihai on Thursday evening, feeling perfectly healthy; and later on that night, I was having the flu symptoms (coughing and nasal snot). Well, it was not that I felt sick. No, my body felt okay, maybe not 100% due to the stupid flu, but overall around 85-95%; it was just that I had something to deal with in my throat area.

And so, I decided to limit my physical activity this weekend to take care of this, so that the not-wellness would not spread to my entire body. Even now, I don’t feel like 100% yet. I don’t know, maybe it had something to do with the weather as well. It has been quite windy and cloudy the past few days, the temperature has dropped to sub-20°C. Argh, I just hope this flu will be gone really soon, preferably really soon, hahaha🙂

Saturday

But still, I decided to go out on Saturday evening, huahaha😆 . Dan invited everyone to celebrate his birthday; at first in his place in Rotterdam but then he changed the venue to Delft centrum at the Locus bar. Btw, I think there was something between this bar and me because every time I was there, I always spilled a drink . And it happened again yesterday, though because my glass was already like 1/3 or 1/4 full, it didn’t spill that much. But the spilling thing still happened and the streak continued; weird, no? Hmmm… .

So what happened was that I was talking and I was waving my arm and somehow at one time it slapped the glass a little bit; I managed to “save” it though so it didn’t completely fall, but still a small amount of beer spilled. One time before, a few weeks ago, I was moving my chair to make room for another friend to sit. During the process, I hit the table a little bit that my friend’s beer fell and the beer spilled everywhere. Weirdly though, my drink, which was on the same table, was perfectly fine and didn’t spill, huahaha😆 . But the spilling thing still happened, hmm…

Anyway, then we had a quick meal at a Turkish diner. It was actually the first time I ever tried a Turkish meal in Delft btw, hmmm. I ordered a broodje döner (döner with roll/bread) for €3 and it was really good!!🙂

Sunday

I extended my rest of not doing anything too physical today as well, as I haven’t recovered to my 100% condition just yet. So, no exercise this weekend where I initially planned to use my new gym membership for the first time. Ah, I guess it has to wait for a few more days now, hmmm.

One of my roommate is also moving out today to a new apartment, still in the same building though, but with a longer-period of contract.

At Locus

BAHASA INDONESIA

Flu menyebalkan

Jadi, masuk ke akhir pekan ini, aku kena flu! . Aneh juga sih soalnya sepertinya flunya tiba-tiba aja gitu munculnya. Aku bermain tenis dengan Mihai Kamis sore, merasa sehat gitu; trus malamnya tiba-tiba langsung muncul gejala flunya deh (batuk-batuk dan pilek). Yah, aku nggak merasa sakit sih. Enggak kok, badanku juga rasanya sehat-sehat saja, ya mungkin nggak 100% banget ya karena ada flunya, tapi secara keseluruhan ya 85-95% gitu lah; hanya saja aku harus berurusan dengan kondisi di tenggorokanku ini deh.

Dan jadilah aku memutuskan untuk membatasi aktivitas fisikku deh akhir pekan ini untuk merawat ini, untuk menjaga agar ke-tidak-enakannya tidak menyebar ke seluruh tubuh gitu. Bahkan sekarang pun aku masih belum 100% deh. Nggak tahu sih, mungkin ini ada pengaruhnya juga karena cuaca. Akhir-akhir ini cuacanya berangin dan mendung gitu, suhu udara juga sudah turun ke dibawah 20°C. Argh, mudah-mudahan flu menyebalkan ini segera hilang deh, segera banget, hahaha🙂

Sabtu

Walaupun begitu, aku tetap pergi-pergi deh Sabtu malamnya, huahaha😆 . Dan mengundang anak-anak untuk merayakan ulang tahunnya; awalnya sih di rumahnya di Rotterdam tapi kemudian lokasinya diganti ke centrum-nya Delft di Bar Locus. Btw, kayaknya ada sesuatu deh antara bar yang satu ini dengan aku karena setiap kali aku kesana ya, aku kok selalu menumpahkan minuman gitu . Dan ini terjadi lagi kemarin, biarpun karena gelasku isinya tinggal sepertiga atau seperempatnya aja, jadi yang tumpah juga tidaklah terlalu banyak. Tapi tetep aja lah ya, kejadian penumpahannya masih terjadi dan rentetan kejadiannya masih berlanjut; aneh kan? Hmmm… .

Jadi yang terjadi adalah aku sedang ngomong gitu dan menggerakkan tanganku dan entah bagaimana suatu kali aku menyenggol gelasku sedikit; aku berhasil “menyelamatkannya” sehingga gelasnya nggak sampai tergeletak jatuh sih, tapi masih aja sedikit bir di dalamnya tumpah gitu. Malah kejadian sebelumnya, beberapa minggu yang lalu, aku menggeser kursiku supaya ada cukup ruang bagi temanku yang lain untuk ikutan duduk di situ. Selama proses pemindahan kursi ini, aku menyenggol mejanya sedikit dan segelas birnya temanku jatuh deh dan birnya tumpah kemana-mana. Eh tapi yang aneh ya, minumanku, yang berada di meja yang sama, nggak papa loh dan nggak tumpah, huahaha😆 . Tapi tetap aja kejadian tumpahnya sesuatu itu tetap terjadi kan, hmm…

Anyway, lalu kami makan malam kilat di sebuah kantin Turki. Ini adalah pertama kalinya aku makan makanan Turki di Delft sih btw, hmmm. Aku memesan broodje döner (döner dengan roti) seharga €3 dan enak juga loh ternyata!!🙂

Minggu

Aku memperpanjang masa istirahatku dengan tidak melakukan hal-hal yang terlalu fisikal ke hari ini juga, karena toh kondisiku belum 100% banget. Jadi, aku nggak berolahraga deh akhir pekan ini padahal awalnya aku berencana mulai menggunakan keanggotaanku yang baru di gym akhir pekan ini nih. Ah, sepertinya ini harus menunggu beberapa hari lagi deh, hmmm.

Dan salah seorang roommate-ku juga pindahan deh hari ini ke apartemen yang baru, masih di gedung yang sama sih, tapi kontraknya jadi kontrak jangka-panjang gitu.

14 thoughts on “#1124 – Mid-September Weekend Story

    1. Hahaha, kebanyakan minumannya kaga pake botol Nie; langsung di gelas gitu deh. Kan sebagian mereka ambil dari semacam taps gitu😀

      Trims🙂 Mudah-mudahan Senin besok ini udah 100% lagi deh, hehehe🙂

    1. Enggak Lung, kan kemarin ini roommate-nya dua, hehehe🙂 Sekarang masih ada satu.

      Iya nih, ini mungkin juga efek cuaca kali ya, soalnya belakangan ini suhu udaranya nge-drop gitu deh, hehehe😀

    1. ho oh, cuaca tiba-tiba drop nih kemungkinan penyebabnya, hahaha😀 Iya dong soalnya juga sebenarnya badan masih fit-fit aja sih, cuma ada si pilek ini di tenggorokan gitu, hehehe🙂 Iya ya, kalo dibawa jalan-jalan soalnya pikiran mikir “badan sehat dan kuat” dan jadi malah sembuh deh ya, hehehe🙂 Sugesti gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s