Posted in General Life, Zilko's Life

#1108 – Weekend Story

ENGLISH

Aside from obviously following and watching the tennis event at the Olympics last weekend, I took last weekend to be a relaxing one. Well, it was for a very simple reason actually, because I was so exhausted coming to the weekend, hahaha😆 . Why was that??

Well, the main reason had to be, for an obvious reason, because I just moved to my new apartment on Wednesday. I did not write it in so much details there, apart from the part where I had to bring all my stuffs from my office to my new apartment in four go’s by walking, but it was so damn tiring!! To make things “worse”, it was so hot and humid that day, and it was definitely not helping. And the moving part did not just end there. Of course I also had to unpack and set my new room as well. Plus, I also had to go to the supermarket to do grocery-shopping, otherwise I wouldn’t be eating dinner that evening, hahaha😆 . Conclusion: I was dead tired that evening…

And then, I played tennis both on Thursday and Friday, and it was around two-hour session each, huahaha😆 . Yeah, I was really pushing myself to the limit there, and I understood this when I made the decision to play; but I decided to still go for it because I really wanted to play, hahaha😀 . Anyway, speaking of playing tennis, I decided to start practicing slice serve on Thursday; and now I can tell you that it is not as easy as it looks!! (It looks so damn easy on some Youtube videos, btw🙄 ). One or two of my shots went in though, but mostly it just went astray, huahaha😆 . Well, I guess I will need a lot of more practice to be able to hit slice serve in a more consistent basis, hmmm…

Because of that, I was so exhausted and decided to take the whole Saturday off😎 . I did not leave my apartment and did pretty much nothing physical the whole day. I knew I needed to give myself a good rest. I even took a nap for three hours; and it caused me to miss the first set of Serena Williams vs Maria Sharapova’s gold medal match, damn!😦 It was because in the internet they put a schedule that it would be played at 4 PM while the match was actually started at 3.15 PM or so.

On Sunday, I also had to do the laundry. And in my new apartment’s building, the laundry room is on the basement floor while my apartment is on the 11th floor. So it was quite a long “walk” from my apartment to the laundry room, as compared to my old apartment where the laundry room was just like 20 meter from my apartment, hahaha😆 . Well, of course I did not “walk” all the way down there to the laundry room. Obviously I took the elevator; but I mean, it took more time and effort to get there, hahaha😀 .

Well, yeah, that is the story of my last weekend🙂

BAHASA INDONESIA

Selain, jelas, mengikuti dan menonton event tenis di Olimpiade weekend lalu, aku memutuskan untuk bersantai-santai aja deh di weekend kali ini. Alasannya sederhana sih, soalnya aku merasa capek banget euy masuk ke weekend ini, hahaha😆 . Karena apakah itu??

Yah, alasan utamanya tentulah, jelas lah ya, karena aku baru saja pindahan ke apartemen baru di hari Rabu. Aku tidak menulis dengan detail di posting itu, selain bagian dimana aku sebutkan bahwa aku harus membawa barang-barangku dari kantorku ke apartemen baruku dengan berjalan kaki selama empat kali bolak-balik, tapi yang jelas ini melelahkan sekali loh!! “Parah”-nya lagi, hari itu tuh sedang panas banget dan amat lembab, jadi cuaca jelas tidaklah mendukung deh. Dan cerita pindahan ini tentu tidak berakhir disini. Tentu saja setelahnya aku harus membongkar barang-barangku tersebut dan menata apartemen baruku. Plus, aku juga harus pergi ke supermarket untuk belanja gitu, kalau enggak aku nggak makan malam deh malamnya, hahaha😆 . Kesimpulannya: capek banget dah malam itu…

Dan kemudian, aku main tenis loh di hari Kamis dan Jumat, dan masing-masing sesi selama sekitar dua jam-an gitu deh, huahaha😆 . Ya, memang sih kayaknya aku agak memaksakan diriku gitu, dan aku menyadari ini kok ketika aku membuat keputusan untuk bermain; aku memutuskan untuk tetap bermain ya soalnya karena memang ingin banget main aja, hahaha😀. Anyway, ngomongin tentang main tenis, jadi ceritanya Kamis lalu aku mulai mencoba berlatih untuk memukul slice serve gitu deh; dan aku sekarang bisa bilang kalau slice serve itu tidak semudah penampakannya loh!! (Padahal di beberapa video di Youtube kan kayaknya gampang gitu ya btw🙄 ). Satu dua pukulanku masuk sih, tapi kebanyakan sih out, huahaha😆 . Yah, kayaknya masih perlu banyak latihan nih bagiku untuk bisa memukul slice serve dengan lebih konsisten, hmmm…

Oleh karenanya, aku capek sekali dan memutuskan untuk nggak ngapa-ngapain di hari Sabtu😎 . Aku nggak meninggalkan apartemenku dan hanya santai-santai aja gitu deh seharian. Aku sadar bahwa penting bagiku untuk memberikan diriku sebuah istirahat gitu ya. Aku bahkan tidur siang selama tiga jam loh; dan gara-gara ini aku jadi melewatkan set pertama pertandingan babak medali emasnya Serena Williams melawan Maria Sharapova deh, sial!😦 Ini gara-gara di internet disebutkan kalau pertandingan ini akan dimulai jam 4 sore sih, padahal kenyataannya jam 3.15 sore sudah dimulai.

Di hari Minggu, aku juga harus mencuci pakaianku. Dan di gedung apartemen baruku, ruang laundry-nya ada di basement gitu deh sementara apartemenku kan berada di lantai 11 yah. Jadi ya aku harus “berjalan” lumayan jauh juga gitu dari apartemenku ke ruang laundry-nya, dibandingkan apartemen lamaku dimana ruang laundry-nya hanya berjarak sekitar 20an meter saja dari apartemenku, hahaha😆 . Eh, tentu saja aku tidak benar-benar “berjalan” dari apartemenku ke ruang laundry-nya ya. Jelas aja lah aku naik lift; tapi maksudku, butuh waktu dan usaha lebih gitu untuk kesana, hahaha😀.

Jadi, ya, begitulah cerita weekend-ku kemarin ini🙂

10 thoughts on “#1108 – Weekend Story

  1. Waaahhh klo aku udah kecapean gt maunya pasti berleha leha aja zil.. Makanya aku lebih seneng kalau jalan itu jumat malem sampe.sabtu malem.. soalnya hari minggu aku lebih suka dirumah bermalas malasan seh😀

  2. Ahahaha. lumayan yah dari lantai 11 ke basement. Yang paling nyebelin dari nyuci di ruang cuci itu adalah perjalanan bolak baliknya kan Ko? soalnya aku juga paling males musti bolak balik. >__<

    1. Yoi, apalagi kalau udah jalan jauh-jauh gitu eh ternyata nyucinya belum beres dong; dan ternyata masih butuh waktu 5 menit lagi. Rasanya nanggung mau balik ke apartemen, tapi kalau diem disitu juga ngapain 5 menit?? wuakakaka😆

Leave a Reply

