Posted in EuroTrip, One Week Trip, Travelling, Vacation, Zilko's Life

#1092 – Hello, from London!

ENGLISH

So, I am currently in London๐Ÿ™‚ . Last weekend I decided to bring my laptop along with me on this trip because I thought I would need it to monitor my emails in a much more efficient way during the trip. Anyway, this is my first time travelling with a laptop with me though. This means that this post is also the first post in this blog that is written and published from somewhere outside of the Netherlands! hehehe๐Ÿ™‚

Indeed, it is now easier and more practical when I want to connect to the internet; I don’t have to rely on my mobile phone which is really slow and very limited to open a few social networking websites (not including my emails unfortunately) or the hostel’s public computers. However, it also comes with a cost. I feel like my travelling life becomes a bit less efficient in the sense that now I also have one more very important thing to keep my eyes on. Well, but still, I think it is all worth it though. Now I understand why I have been seeing a lot of people travelling with laptops!๐Ÿ™‚

Anyway, of course I will keep the story of this trip to London for later after coming back to the Netherlands. I still have a few days to go in London anyway so the story of this trip itself hasn’t even finished, hahaha๐Ÿ™‚ . But a little preview of my trip: Because this is also my first time going to London and my original agenda of making this trip is Wimbledon Championships, now I, sort of, go back and forth between going around the city doing sightseeing and also going to the tennis championships, hehehe. And so far, it has been fun (even though now I already feel so exhausted because last week I also had a one week trip to Norway, hehe๐Ÿ™‚ )!! I like London!!

Okay, I think it is already the time to end this post! I am going back to my trip exploring the city and the championships๐Ÿ™‚

BAHASA INDONESIA

Jadi, sekarang ini aku lagi berada di London loh๐Ÿ™‚ . Akhir pekan lalu aku memutuskan untuk membawa laptopku bersamaku dalam perjalanan kali ini karena aku merasa aku perlu memonitor emailku secara lebih efisien di perjalanan kali ini. Anyway, ini juga adalah kali pertama aku membawa laptopku ketika travelling loh. Ini berarti posting ini adalah posting pertama di blog ini yang aku tulis dan publikasikan dari suatu lokasi di luar Belanda! hehehe๐Ÿ™‚

Memang, kini jadi lebih gampang dan ringkas ketika aku ingin mengakses internet; aku tidak harus bergantung sama hapeku yang mana koneksi ke internetnya amat lambat dan terbatas hanya bisa membuka beberapa website untuk social networking gitu (tidak termasuk email sayangnya) atau komputer umumnya hostel. Namun, tentu ada juga ‘bayaran’-nya. Rasanya, perjalanan travelling-ku kali ini agak lebih ribet gitu karena aku jadi ada satu barang penting ekstra yang mana harus selalu aku awasi keamanannya kan. Eh, walaupun begitu, rasanya impas kok. Sekarang aku mengerti deh mengapa aku sering melihat orang bepergian dengan membawa laptopnya masing-masing!๐Ÿ™‚

Anyway, tentu saja aku akan menyimpan cerita perjalanan ke London ini untuk nanti setelah aku kembali ke Belanda. Toh aku masih ada beberapa hari untuk dihabiskan di London sehingga cerita perjalanannya sendiri kan belum selesai, hahaha๐Ÿ™‚ . Tapi sedikit intipan ke perjalananku kali ini: Karena ini juga adalah kali pertama aku pergi London dan agenda awalku ketika merencanakan perjalanan di waktu ini adalah turnamen Wimbledon, sekarang ini aku, bisa dibilang, bolak-balik gitu deh antara bepergian berkeliling kota untuk tamasya dan pergi ke turnamen tenisnya, hehehe. Dan sejauh ini perjalanannya mengasyikkan loh (walau memang sekarang badan rasanya sudah capek banget karena seminggu yang lalu kebetulan aku kan juga bepergian ke Norwegia selama seminggu, hehe)!! Aku suka London!!๐Ÿ™‚

Oke, kini adalah saatnya untuk menyudahi posting ini deh! Aku akan kembali ke perjalananku menjelajahi kota ini dan turnamen tenisnya๐Ÿ™‚

23 thoughts on “#1092 – Hello, from London!

  1. sudah saatnya beralih ke smartphone, ko.. *kompor*
    selamat liburan di london.. tanteku jg lagi disana tuh.. katanya rame banget efek olimpiade..๐Ÿ˜€

    1. Emang lagi dipertimbangkan kok La, hahaha๐Ÿ˜› Tapi masih belum action juga nih (maksudnya: beli๐Ÿ˜› ).

      Iya, tapi olimpiadenya masih bulan depan sih. Gak kebayang deh ntar pas olimpiade gimana ramenya, hahaha. Sekarang juga udah lumayan rame sih, tapi lebih rame turis๐Ÿ˜€

  2. beli ipad aja kok, qiqiqiqi…. atau semarphone (maksudnya: smartphone) yg Galaxy Tab atau yg kek punyaku: Galaxy Note. lumayan layarnya, lebar juga…. dan yg terpenting: ENTENG bawanya, aweeeet batrenya (apalagi ipad)

    1. O begitu ya Bu? Hmmm *cateeet*, soalnya emang aku juga lagi nyari-nyari smartphone nih nanti. Kalau iPad seh liat ntar deh apakah bener butuh atau engga, hahaha๐Ÿ˜† . Jadi kalau smartphone Galaxy lumayan awet ya Bu baterainya? Bagus deh….๐Ÿ˜€

          1. waduh waduh gak tau ya , bisa bbrp hari apa nggak, wkwkwk… smartphone kan beda ama HP biasa (ih ini pengkastaan banget gak sih๐Ÿ˜† ). aplikasinya banyak yg jalan. kalo smartphone-nya gak diaktifkan menu internetnya, mungkin bs tahan lama ko.

    1. Ho oh, aku juga lagi memikirkan untuk beli smartphone kok ini. Tinggal nunggu waktu yg tepat aja karena sekarang mesti ngurus yang lain yang lebih mendesak dulu, hahaha๐Ÿ™‚ Jadi mending epon ato Galaxy nih? Hmmm

    1. hahaha, sayangnya nggak ketemu kemarin Lung๐Ÿ˜›

      Wah, iya tuh, aku malah baru tahu Lung (barusan buka Google, hehehe๐Ÿ™‚ ). Tapi karena udah terkenal (banget) dengan nama Big Ben, walaupun nama resminya diubah; menurutku setidaknya sampai beberapa tahun ke depan masih akan dikenal dengan nama Big Ben juga kok Lung, hehehe๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s