#1074 – When the Sun Goes Down…

ENGLISH

Okay, currently I am quite in no mood to write something longer; so for the time being I am posting some photos I took recently when I was exercising during the time when the sun went down (at around 21:00)…

BAHASA INDONESIA

Oke, sekarang aku sedang tidak begitu mood buat menulis sesuatu yang agak panjangan dikit; jadilah sekarang ini aku mem-posting beberapa foto yang kuambil akhir-akhir ini ketika aku sedang berolahraga ketika matahari terbenam (sekitar jam 9 malam)…

Advertisements

16 thoughts on “#1074 – When the Sun Goes Down…

  1. niee says:

    ya ampunn.. kalau di sini olahraganya jam 9 itu namanya kurang kerjaan kali ya zil.. gelap2an gt.. hehehe

    • zilko says:

      hahaha, pas winter kemarin aku kadang jam segitu olahraga juga loh Nie, walau kalau winter jam segitu tentu udah gelap ya, hahaha 😀 Olahraga ringan aja sih, jalan kaki atau lari-lari kecil gitu 😀 Soalnya aku suka banget iklim disini, nggak panas gitu deh jadi nggak males buat keluar, hihihi 🙂

      • niee says:

        iya yaaa… aaahhh asyik banget dari pagi sampe malem gak panas..

        • zilko says:

          Yoi. Musim panas pun di Belanda juga gak panas-panas amat. Ada sih beberapa hari gitu yang puanas banget tapi nggak berturut-turut nan lama gitu deh Nie, hahaha. Tapi kalo di Eropa selatan pas musim panas gitu gila lho panasnya, ngalahin Indonesia dah. Soalnya suhunya bisa sampe 40an °C gitu deh 😯

          • niee says:

            hampir sih zil,, lah sekarang ada rata2 suhu di Pontianak udah 33C gitu.. uhhh…

            aaahh,, pengen ke eropa deh *ngadem*

            • zilko says:

              Hahaha, di Belanda untungnya kalau musim panas seringnya stabil di 20an jadi nggak terlalu panas deh. Beberapa hari doank sih yang menembus 30an, tapi untung nggak sering-sering, hahahaha 😆 .

  2. bensdoing says:

    kalo di INA…jam segitu dah mesen nasgor…. 😀

  3. ndutyke says:

    Aku jam segitu wes turu, ko, hehehe….. Selamat berolahraga!

    • zilko says:

      Haha, aku habis olahraga itu juga tidur kok Bu (tapi tentu setelah nyempetin internetan dulu dong ya, huahaha 😆 ). Selamat berolahraga! 😀

  4. Kurang banyak fotonyaaa 😛

  5. pepipepo says:

    Zi, aku suka poto the village of zweth 😀

    • zilko says:

      Iya, lighting dan suasanya ‘pas’ gitu kan ya. Kemarin waktu lewat nyaris tak aku foto tapi begitu lihat ini jadi berhenti sebentar buat nyempetin foto dah, hahaha 😆 .

  6. monda says:

    suka sekali foto terakhir yg di jalan itu
    warna senjanya udah kayak lukisan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s