Posted in Miscellaneous, Photos

#1074 – When the Sun Goes Down…

ENGLISH

Okay, currently I am quite in no mood to write something longer; so for the time being I am posting some photos I took recently when I was exercising during the time when the sun went down (at around 21:00)…

BAHASA INDONESIA

Oke, sekarang aku sedang tidak begitu mood buat menulis sesuatu yang agak panjangan dikit; jadilah sekarang ini aku mem-posting beberapa foto yang kuambil akhir-akhir ini ketika aku sedang berolahraga ketika matahari terbenam (sekitar jam 9 malam)…

16 thoughts on “#1074 – When the Sun Goes Down…

    1. hahaha, pas winter kemarin aku kadang jam segitu olahraga juga loh Nie, walau kalau winter jam segitu tentu udah gelap ya, hahahaπŸ˜€ Olahraga ringan aja sih, jalan kaki atau lari-lari kecil gituπŸ˜€ Soalnya aku suka banget iklim disini, nggak panas gitu deh jadi nggak males buat keluar, hihihiπŸ™‚

        1. Yoi. Musim panas pun di Belanda juga gak panas-panas amat. Ada sih beberapa hari gitu yang puanas banget tapi nggak berturut-turut nan lama gitu deh Nie, hahaha. Tapi kalo di Eropa selatan pas musim panas gitu gila lho panasnya, ngalahin Indonesia dah. Soalnya suhunya bisa sampe 40an °C gitu deh😯

            1. Hahaha, di Belanda untungnya kalau musim panas seringnya stabil di 20an jadi nggak terlalu panas deh. Beberapa hari doank sih yang menembus 30an, tapi untung nggak sering-sering, hahahahaπŸ˜† .

    1. Haha, aku habis olahraga itu juga tidur kok Bu (tapi tentu setelah nyempetin internetan dulu dong ya, huahahaπŸ˜† ). Selamat berolahraga!πŸ˜€

    1. Iya, lighting dan suasanya ‘pas’ gitu kan ya. Kemarin waktu lewat nyaris tak aku foto tapi begitu lihat ini jadi berhenti sebentar buat nyempetin foto dah, hahahaπŸ˜† .

Leave a Reply

