Posted in General Life, Zilko's Life

#1057 – Long Weekend, Tennis Club, and The Apprentice

ENGLISH

Long Weekend

Up until yesterday, I did not know that this weekend would be a long weekend (starting tomorrow), huahaha😆😳 . I guess I was so caught up in my work that I did not really think of when is the holiday, when is this, or when is that😛. What do I plan for this long weekend? Well, come one, I did not even know it would be a long weekend until yesterday; of course I pretty much do not plan anything, hahaha. In fact, maybe I will start another “lock down mode” this weekend. Ah, but we will see how it goes🙂

Tennis Club

Anyway, I (finally) decided to enroll myself at a tennis club for students here in TU Delft. Why? Well, because I want to, hahaha😆 ;  and of course to get more frequent tennis lessons though. It is actually quite late for me to join the club just now because the membership of this club is valid for one academic year (because this club is only for students, even alumni or PhD students are not allowed to join), which means that the membership now will end this August. Ah, but it is always better late than never, no?🙂 This weekend they will open the registration for the lessons during the next period (Q4). Ah, lucky I am still quite in time for this!

Btw, and of course I will still take also the regular tennis lesson held by the Sport Centre. And for the next quarter, I am actually thinking about taking the Intermediate level, muahaha😆 . We will see.   I feel like I want to learn some more trick shots (last week I played with a friend who had much more experience (and thus, much higher skill) than me, and he hit some trick shots that I wanted to learn, hahaha😆 ). One more thing, the last period of lesson ended last week. Well, time really flew, somehow one quarter just passed like that, while it seemed that it just started, haha.

The Apprentice (UK and US)

Btw, I just realized that the newest series of The Apprentice UK (series 8) was premiered two weeks ago! Damn! I am apparently not up to date!! hahaha😆 . And so I am now catching up with it. Only three episodes have been aired so far and so , luckily, it is not that much of a catching up to do. For this series, I still cannot pick one (moreover several) contestant as my favorite yet, somehow, hmmm… .

As for the US version, it has been another interesting season. The latest episode in particular really stood out for me. I was so impressed at how Arsenio Hall stood up and confronted Aubrey O’Day right into her face. He had really good points btw, and what impressed me the most was how observant he was. Also, Clay Aiken has been performing beyond expectation, haha. I think he is one of the strongest candidates to probably win in the end, hmmm…

BAHASA INDONESIA

Long Weekend

Sampai kemarin ini aku nggak sadar loh kalau weekend ini bakalan long weekend (dan mulainya besok), huahaha😆😳 . Kayaknya aku terlalu sibuk ama pekerjaanku ya jadinya aku nggak mikir deh liburannya kapan, ini kapan, itu kapan😛. Nah, apakah rencanaku untuk long weekend kali ini? Duh plis deh, aku aja nggak inget kalau weekend ini bakalan long weekend, jadi mana ada rencana saya, hahaha. Malahan mungkin aku akan kembali masuk ke dalam sebuah mode “lock down” nih wiken ini. Ah, tapi kita lihat ntar aja ah🙂

Klub Tenis

Anyway, aku (akhirnya) memutuskan untuk mendaftarkan diri di sebuah klub tenis buat mahasiswa TU Delft loh. Kenapa? Ya karena pengen aja, hahaha😆 ; dan tentu saja supaya frekuensi latihannya bisa lebih banyak gitu ya. Sebenarnya sih sekarang ini hitungannya sudah agak terlambat untuk mendaftar karena keanggotaan klub ini kan berlakunya satu tahun akademik gitu (karena ini kan klub buat mahasiswa, bahkan alumni dan mahasiswa PhD (S3) nggak boleh ikutan loh), yang mana artinya keanggotaan sekarang akan berakhir Agustus ini. Ah, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?🙂 Akhir pekan ini mereka akan membuka pendaftaran buat kelas di periode selanjutnya nih (Q4). Ah, untung ya aku mendaftarnya pas masih lumayan tepat waktu sehingga masih sempat mendaftar buat lesnya!

Btw, dan tentu saja aku juga masih akan tetap mengambil les reguler yang diadakan Sport Centre lah ya. Dan buat kuarter depan, aku berpikir untuk mengambil level yang Intermediate nih, muahaha😆 . We will see deh. Rasanya aku ingin belajar beberapa pukulan trik nih (minggu lalu kan aku main bersama seorang teman yang pengalamannya jauh lebih banyak (jadi skill-nya juga jauh lebih tinggi) daripada aku gitu, dan ia memukul beberapa pukulan trik yang mana jadinya ingin aku pelajari nih, hahaha😆 ). O iya, yang buat kuarter kemarin, les terakhirnya adalah minggu lalu. Cepat juga ya tiba-tiba satu periode sudah selesai gitu aja, padahal rasanya baru aja dimulai, haha.

The Apprentice (UK dan US)

Btw, aku juga baru sadar lho kalau musim terbaru dari The Apprentice UK (seri ke-delapan) mulai tayang dua minggu lalu! Damn! Ternyata aku tidak up to date!! hahaha😆 . Jadilah sekarang aku mengejar ketertinggalanku. Baru tiga episode sih yang sudah tayang jadi ya, untungnya, nggak ketinggalan banyak-banyak amat lah ya. Buat seri kali ini, aku masih belum terlalu bisa memilih satu (apalagi beberapa) kontestan sebagai favorit deh, entah kenapa, hmmm… .

Sementara untuk yang versi US, musim kali ini, lagi-lagi, merupakan musim yang cukup menarik. Episode yang paling baru minggu lalu adalah episode yang sangat bagus deh menurutku. Aku kagum dengan Arsenio Hall yang berani mengonfrontasi Aubrey O’Day di depan mukanya. Arsenio memiliki dasar yang kuat lho untuk melabrak Aubrey begitu, dan yang membuatku kagum adalah pengamatannya yang sangat baik. Juga, Clay Aiken ternyata tampil lebih baik daripada ekspektasiku lho, haha. Aku rasa ia salah satu kandidat yang kuat untuk memang deh, hmmm…

31 thoughts on “#1057 – Long Weekend, Tennis Club, and The Apprentice

  1. heran ya, dimana2 termasuk di indo, kalo easter itu long weekend. tapi di US enggak lho! jadi besok, jumat, tetep hari kerja. cuma tinggal kebijakan masing2 kantor aja. di kantor gua untungnya kerjanya setengah hari. tapi tetep aja ya, heran, kenapa gak diliburin aja sih kayak di negara2 lain…😛

    1. Lho, masak di US malah nggak libur? Aneh ya. Disini malah Seninnya aja sebagian masih kena efek liburnya loh, ada beberapa tempat yang Seninnya juga libur gitu, huahaha😆 .

      Ah, tapi lumayan lah ya kantornya masih perhatian gitu, hahaha😛

  2. waahh aku baru tahu di belanda juga long weekend yak sekarang. hmm.. gak heran juga seh karena emang hari raya besar nasrani yg banyak di eropa.. yg kasian mas arman noh gak libur :p

    1. Iya, aku malah baru nyadar kalau ada liburnya kemarin, wuakakaka😆 . Ah, tapi hari raya Nasrani yang dirayain sama yang di Indonesia dirayain kayaknya sama aja kok Nie, hahaha😀 Yang “beda” justru perayaan-perayaan lokal macam Koninginnedag (hari ulang tahunnya Ratu) atau sinterklaas gitu deh, hehehe🙂

    1. Masa nggak libur? Hmmm… . Semacam acara reality show gitu. Bagus deh, dan udah ada lama juga. Pernah tayang kok beberapa musim di Indo (dulu banget tapinya), dan pernah dibikin versi Indonesianya juga, hehehe🙂

  3. haaaahh, kalo dhe mah mo weekend atau long weekend tetep aja rasanya sama Ko.. gk kemana-mana soalnya, masih mantep di Palembang saja.. eh, kamu belum pernah pamer foto lagi maen tennis yaa?? kapan2 pamerin dong suasana latihannya, plus ada kamunya juga biar tetep narsis.. hehe😀

    1. Masa nggak kemana-mana terus sih Dhe? Nggak bosen di Palembang terus?? hahaha😛

      Hahaha, kalau latihan mana sempet foto-foto Dhe, wkwkwkw😆

  4. lhaa, tanggal merah juga ya disana Zil??
    hee, kadang klo long weekend malah bingung mau ngabisinya dg cara apa.
    aku sndiri sih, long weekend kali nyoba di kosan aja.
    udah lama ga tidur siang. hahaha

    1. Nggak tahu tanggal merah atau enggak Lung *nggak punya tanggalan saya*, tapi memang ada pengumuman kalau Jumat Agung dan ntar hari Senin gitu either libur atau gimana gitu, hehehe🙂 Yang jelas nggak kayak hari biasa…

      Iya tuh, tidur siang memang asyik bgt ya. Dan in a way bisa menyegarkan juga. Aku udah lumayan lama juga ni nggak tidur siang, huahaha😆

  5. Asik ya long weekend, kirain cuma di Indo aja mas, hahahha…😀
    Btw, kayaknya jor-joran banget ya berlatih tenisnya😀
    Smoga jadi petenis profesional ya mas😀

    1. Iya dong, masa cuma bisa long weekend-an di Indo aja, hahaha…

      Haha, supaya kemajuannya cepet aja sih. Dan supaya bisa lebih konsisten nih mainnya, hmmm… . Profesional? Ah, aku tidak berpikir sejauh itu. Kalau lihat level pemain pro, wedew, gila! hahaha🙂

    1. Iya, pernah beberapa kali kok aku masukin video. Tapi cuma singkat-singkat gitu sih, hahaha🙂 Ah, kalau masalah pukulan tenis masih belum layak deh pukulanku direkam, hahaha🙂

Leave a Reply

