Life in Holland · Miscellaneous · Photos

#1032 – When Snow Falls in February (2)

ENGLISH

Yeah, this post is a sequel to this one. As I mentioned there, last Saturday, just one day after the snow fell in Delft, it was sunny. It was a perfect weather and so I decided to go around Delft and took some pictures, haha πŸ˜€ . And here they are …

BAHASA INDONESIA

Yup, posting ini adalah sekuel dari yang satu ini. Seperti yang kusebutkan disana, Sabtu lalu, sehari setelah hujan salju lebat di Delft, cuacanya cerah. Cuaca semacam ini sempurna banget lah ya dan jadilah aku memutuskan untuk berkeliling Delft dan foto-foto, haha :D. Dan inilah foto-foto tersebut …

Advertisements

29 thoughts on “#1032 – When Snow Falls in February (2)

    1. Yoi, saljunya dimana-mana, hahaha πŸ˜€

      Wah, nggak tahu deh Mel. Mungkin bisa sih jadi kayak es gitu ya. Tapi kan kotor gitu, soalnya kan ada di luar, hahaha πŸ˜›

    1. Yup, bibliotheek itu perpus dalam bahasa Belanda. Dan dalam bahasa Jerman (dan turunannya) juga kayaknya sama deh, mirip-mirip gitu walau mungkin ejaannya sedikit berbeda, hehehe πŸ˜€

      Bibliotheek-nya TU Delft sih memang bagus setiap saat πŸ˜€ Kalau pas summer dan cerah gitu ini atap jadi tempat berjemurnya orang-orang gitu deh, hahaha πŸ˜†

  1. Pengen main di salju lagi… wkwkwk πŸ˜€ Saya belum pernah nyoba bikin Malaikat Salju. Eh, sejujurnya, saya baru tahu mengenai Malaikat Salju gara-gara nonton film Let Me In, sebelum-sebelumnya sama sekali belum pernah tahu. Parah ya, hahaha… πŸ˜€

    1. Iya, pas banget kan, sehari setelah bersalju gitu cerah, hehe. Dan sebenarnya semenjak hari bersalju itu cerah terus loh disini *asik*, dan saljunya gak hilang-hilang, huahahahaha πŸ˜†

    1. Iya, disini kolam dan kanal gitu juga membeku kok, malah dibuat mainan gitu: buat main ice skating, ada yg main hockey, dll, huahaha πŸ˜† Dan ada yang buka cafe di permukaan sungai, wkwkwkw πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s