#1030 – When Snow Falls in February (1)

ENGLISH

As I mentioned last time, it was snowing here in Delft last Friday, much to my delight, huahaha πŸ˜† . And as I promised there also, I would now like to post the first group of that-snow-themed photos. Yes, it turned out that I took more photos as the weather was superb last Saturday (so I need more than one entry to share them here, hahaha πŸ˜† ). I decided to go around Delft and took some snow-themed pictures around the townΒ while the sun was shining. It was awesome! πŸ™‚ But those photos will be posted later. Here, I put some photos which I took on Friday when the snow was falling πŸ™‚ That is why you could see that it was so cloudy, hehe πŸ˜€

BAHASA INDONESIA

Seperti yang aku sebutkanΒ terakhir kali, kemarin Jumat ini di Delft bersalju, dan saya bahagia, huahaha πŸ˜† . Dan seperti yang aku janjikan disana, sekarang aku akan mem-posting termin pertama dari foto-foto bertemakan salju itu. Ya, pada akhirnya aku jadi foto-foto lebih banyak karena cuacanya sempurna banget Sabtu kemarin (jadinya aku membutuhkan lebih dari satu posting untuk foto-foto itu, hahaha πŸ˜† ). Jadilah aku memutuskan untuk keliling Delft dan mengambil beberapa foto yang bertemakan salju itu ketika matahari bersinar cerah. Keren banget deh! πŸ™‚ Tapi foto-foto itu aku simpan buat selanjutnya aja ya. Disini, aku taruh beberapa foto yang aku ambil pada hari Jumatnya, ketika saljunya sedang turun πŸ™‚ Makanya bisa terlihat kalau cuacanya mendung-mendung gitu kan, hehe πŸ˜€

Advertisements

21 thoughts on “#1030 – When Snow Falls in February (1)

  1. Arman says:

    bagus ko!!! πŸ™‚
    lu gak main snow angel? hahaha

    • zilko says:

      trims πŸ˜€

      Hahahaha, mencoba main dong; dan fotonya ada di kloter selanjutnya πŸ˜› Tapi nggak tahu bakal di-upload ato engga, habisnya malah jadi keliatan tiduran telentang aneh kayak mayat di atas salju gitu, huahahaha πŸ˜†

  2. Tyka Ndutyke says:

    wahhh semua nampak putih… dimana-mana putih! πŸ˜€

  3. ~Amela~ says:

    waaah.. salju.. :3
    semoga suatu saat nanti sempet maen ke negeri bermusim dingin.. penasaran banget sama salju..
    kalau sama bunga es di freezer mirip ga kak?

    • zilko says:

      Amin πŸ™‚

      Kalau sama bunga es ya mirip nggak mirip sih Mel, hahaha πŸ˜† Soalnya esnya salju itu agak beda gitu karena “lembut” jadi bisa dibentuk-bentuk (makanya bisa dijadiin snowball gitu). Tapi ini juga tergantung kadar airnya juga seh, hehehe πŸ™‚

  4. niee says:

    waahh keren zil.. kayak di belanda fotonya *eh.. *si irni ngigau* πŸ˜†

  5. Sherly Nie says:

    yay!! finally snowing!! πŸ™‚

  6. bebe says:

    Snooooow… i want it too… 😦

  7. bagusssss, tapi coba klo foto terakhir salju di tangan itu dibentuk sesuatu. kayak lope ato apaaa gitu. hihihihi

  8. Di daerahmu kayaknya lbh dikit ya, Ko? soale liat pics temanku saljunya buanyak bener.

    • zilko says:

      Iya, karena lebih deket ke pantai kayaknya ya. Soalnya memang sih yang agak jauhan dari pantai gitu kok kayaknya menemukan lebih banyak salju, hehehe :D.

  9. ellalae says:

    waaa salju.. tapi kaya es serut ya? hehehe

  10. ladeva says:

    Salju salju salju…aku juga ada salju di rumah, di kulkas lebih tepatnya…hahahhaa…*gak mau kalah* πŸ˜›

  11. […] this post is a sequel to this one. As I mentioned there, last Saturday, just one day after the snow fell in Delft, it was sunny. It […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s