Posted in Life in Holland, Miscellaneous, Photos

#1030 – When Snow Falls in February (1)

ENGLISH

As I mentioned last time, it was snowing here in Delft last Friday, much to my delight, huahaha๐Ÿ˜† . And as I promised there also, I would now like to post the first group of that-snow-themed photos. Yes, it turned out that I took more photos as the weather was superb last Saturday (so I need more than one entry to share them here, hahaha๐Ÿ˜† ). I decided to go around Delft and took some snow-themed pictures around the townย while the sun was shining. It was awesome!๐Ÿ™‚ But those photos will be posted later. Here, I put some photos which I took on Friday when the snow was falling๐Ÿ™‚ That is why you could see that it was so cloudy, hehe๐Ÿ˜€

BAHASA INDONESIA

Seperti yang aku sebutkanย terakhir kali, kemarin Jumat ini di Delft bersalju, dan saya bahagia, huahaha๐Ÿ˜† . Dan seperti yang aku janjikan disana, sekarang aku akan mem-posting termin pertama dari foto-foto bertemakan salju itu. Ya, pada akhirnya aku jadi foto-foto lebih banyak karena cuacanya sempurna banget Sabtu kemarin (jadinya aku membutuhkan lebih dari satu posting untuk foto-foto itu, hahaha๐Ÿ˜† ). Jadilah aku memutuskan untuk keliling Delft dan mengambil beberapa foto yang bertemakan salju itu ketika matahari bersinar cerah. Keren banget deh!๐Ÿ™‚ Tapi foto-foto itu aku simpan buat selanjutnya aja ya. Disini, aku taruh beberapa foto yang aku ambil pada hari Jumatnya, ketika saljunya sedang turun๐Ÿ™‚ Makanya bisa terlihat kalau cuacanya mendung-mendung gitu kan, hehe๐Ÿ˜€

21 thoughts on “#1030 – When Snow Falls in February (1)

    1. trims๐Ÿ˜€

      Hahahaha, mencoba main dong; dan fotonya ada di kloter selanjutnya๐Ÿ˜› Tapi nggak tahu bakal di-upload ato engga, habisnya malah jadi keliatan tiduran telentang aneh kayak mayat di atas salju gitu, huahahaha๐Ÿ˜†

  1. waaah.. salju.. :3
    semoga suatu saat nanti sempet maen ke negeri bermusim dingin.. penasaran banget sama salju..
    kalau sama bunga es di freezer mirip ga kak?

    1. Amin๐Ÿ™‚

      Kalau sama bunga es ya mirip nggak mirip sih Mel, hahaha๐Ÿ˜† Soalnya esnya salju itu agak beda gitu karena “lembut” jadi bisa dibentuk-bentuk (makanya bisa dijadiin snowball gitu). Tapi ini juga tergantung kadar airnya juga seh, hehehe๐Ÿ™‚

    1. Iya, karena lebih deket ke pantai kayaknya ya. Soalnya memang sih yang agak jauhan dari pantai gitu kok kayaknya menemukan lebih banyak salju, hehehe๐Ÿ˜€.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s