Posted in Awards and Blog Homeworks, Miscellaneous

#1021 – The Seven Shadow Award

ENGLISH

Apparently, I just got my second award in the past one week . This time, I got an award from Bebe called “The Seven Shadow Award“.

So, the awardees of this award are apparently seven bloggers who have continuously given support and appreciation to the awarder’s blog (I am not sure if such word exists๐Ÿ˜› ). And I am so glad that apparently I have been one person who has given support and appreciation to someone else! It is always a nice and relieving feeling knowing such thing!!๐Ÿ™‚

Anyway, now it is time for me to pass this award to seven other bloggers. Just like Bebe did there, because the easiest and simplest way to quantify the amount of support someone has given to my blog is through the number of comments he/she has recently left in this blog, I will also pick seven bloggers based on this criteria. For this, I am using the statistics WordPress provides in the Dashboard of my blog๐Ÿ˜€ (so I don’t have to count it manually, thanks God! :P). And those bloggers are:

1. Arman
2. Niee
3. Bensdoing
4. Amela
5. Sulung
6. Ellalae
7. Ndutyke

Congratulations!๐Ÿ˜› Anyway, not that I only appreciate these seven names that I put up there. Honestly, if I can, I want to give the award to ALL of you who have supported my blog vocally (via comments) or silently (as silent reader (if any๐Ÿ˜› )). However, as this is the rule of the award (that sort of makes it “fun” in its own way), I can only pick seven names there. But you know, I really appreciate ALL OF YOU!! Thank you so much!!!๐Ÿ™‚

BAHASA INDONESIA

Ternyata, aku baru saja mendapatkan award keduaku dalam seminggu belakangan ini ย ย . Kali ini, award-nya aku dapatkan dariย Bebeย dan award ini bernama “The Seven Shadow Award“.

Jadi, penerima award ini ternyata adalah tujuh blogger yang selalu memberikan apresiasi dan dukungan kepada blognya si pemberi award. Dan aku senang sekali ternyata telah menjadi seseorang yang telah selalu memberikan dukungan dan apresiasi kepada orang lain! Menyenangkan dan melegakan sekali mengetahui hal semacam ini!!๐Ÿ™‚

Anyway, sekarang adalah saatnya untuk membagikan award ini ke tujuh blogger lain. Seperti yang dilakukan Bebe, karena cara termudah dan tersederhana untuk menguantifikasi jumlah dukungan yang telah seseorang berikan kepada blogku adalah melalui jumlah komen yang telah ia tinggalkan akhir-akhir ini disini, aku akan memilih tujuh blogger juga berdasarkan kriteria ini. Untuk ini, aku menggunakan statistik yang disediakan WordPress di Dashboard blogku yah๐Ÿ˜€ (jadi aku untungnya nggak harus menghitungnya dengan manual, puji Tuhan! :P). Dan blogger-blogger tersebut adalah:

1.ย Arman
2.ย Niee
3.ย Bensdoing
4.ย Amela
5.ย Sulung
6.ย Ellalae
7.ย Ndutyke

Selamat ya!๐Ÿ˜› Ngomong-ngomong, ini bukan berarti aku hanya menghargai tujuh nama yang aku tulis di atas loh. Jujur, kalau bisa, aku ingin memberikan award ini ke SEMUA yang telah mendukung blogku baik secara langsung (melalui komen) maupun secara diam-diam saja (sebagai silent reader (kalau ada sih :P)). Eh, beneran, ini bukan basa-basi loh! Tapi, berhubung aturannya award ini (yang membuat award-nya “asyik” dengan caranya sendiri sih) begini, jadilah aku harus memilih tujuh nama saja. Tapi tahu lah ya, aku menghargai SEMUANYA!! Terima kasih banyak ya!!!๐Ÿ™‚

30 thoughts on “#1021 – The Seven Shadow Award

    1. Kalau di Dashboard WordPress kan ada pilihan Site Stats-nya tuh; nah disitu ada satu kotak yang isinya tuh berhubungan sama komentar yang sudah masuk di blog, salah satunya ya top recent commentators gitu. Nah, aku tinggal pakai data ini aja, huahahaha๐Ÿ˜† Untung deh nggak harus ngitung manual, hihihihi๐Ÿ˜›

    1. Bebas kok Lung. Kan yang dituju adalah yang memberikan apresiasi dan dukungan gitu jadi ya bebas si empunya blog mau ngasih ke siapa, hehehe๐Ÿ™‚ Nah, kalau aku sih ambil gampangnya aja, memilihnya berdasarkan komentar, hehehe๐Ÿ™‚ Toh kebetulan data ini kan disediain WordPress gitu jadi tinggal pakai aja๐Ÿ˜›

      Sama-sama๐Ÿ˜€

  1. award ini lagi menghantui para blogger deh Ko, hahahaha.. soalnya rata2 para blogger pasti dapet nih award.. dhe udah dapet, tapi belum dipajang apalagi pamer di postingan.. hehe๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s