#1008 – Bike, Electricity, and Nutella

ENGLISH

Bike Problem

I think I have a problem with my bike. I don’t know, I just cannot paddle the paddles, weird, hmmm. I haven’t got the time to look at it yet though, so we will see in few days. But the bad news is that Christmas is coming up really soon and perhaps it is going to be quite difficult to find a bike service store if I have to go there (but hopefully I don’t have toΒ *crossing fingers*).

No Power

I got an email this morning that apparently there will be no power in my apartment tomorrow morning from about 9 to 11 AM for network maintenance!! Arrrggghhhh. Now I have to have breakfast much earlier if I want to use my electric-based utensils in my kitchen (oven and electrical stove), which is pretty much all what I have now. But we will see, maybe I can just have a very simple Dutch breakfast (read: bread and coffee)?? hahaha πŸ˜†

Nutella (me gusta)

Speaking of bread, a few days ago I decided to buy Nutella. Well, during my friends and my birthday celebration last September, one friend of mine cooked simple pancakes and we ate them with Nutella; and it was SOOOO DELICIOUS!!!! Β But somehow, I just either kept forgetting (to buy) it or just opted not to buy it (because I was so stingy that I thought buying Nutella was categorized as an “extra” expenses :P). But anyway, in the end, I decided to buy the smallest cup of it a few days ago. And yeah, I have to tell you: it is AWESOME!!!Β Β Last night I made a pancake so that I could eat with Nutella (hahaha :P); and I just made the simplest one: smearing the Nutella on plain bread πŸ˜€ One friend even told me that strawberry smeared with Nutella was also very delicious! I haven’t tried it though so I cannot say anything, but I think it is likely to be true, hmmm…

Btw, can we find Nutella in Indonesia? I do not think so but I am not sure though. Have anyone seen it in supermarket or somewhere??

Bread smeared with Nutella: me gusta!!

A small cup of Nutella

BAHASA INDONESIA

Sepeda Bermasalah

Kayaknya ada masalah deh dengan sepedaku. Nggak tahu ya, tapi aku nggak bisa memedal pedalnya gitu deh, aneh deh, hmm. Aku belum ada cukup waktu sih supaya sempat mengeceknya, jadi ya we will see deh dalam beberapa hari. Tapi berita buruknya, Natal kan sudah dekat banget nih jadi kayaknya bakalan agak sulit deh andaikata minggu depan gitu aku harus mencari tempat servis sepeda (eh, tapi mudah-mudahan nggak perlu sih *amin*).

Nggak Ada Listrik!!

Aku dapat email pagi ini bahwa besok pagi listrik akan padam di apartemenku dari jam 9 sampai jam 11 untuk perawatan jaringan!! Β Arrrggghhhh. Besok aku jadi harus sarapan lebih awal deh kalau masih mau memakai peralatan masak berbasis listrik di dapurku (oven atau kompor listrik), yang mana cuma ini sih yang aku punya. Ah, tapi kita lihat nanti saja ah, mungkin juga besok aku sarapannya sarapan ala Belanda aja kali ya (baca: roti dan kopi)?? hahaha πŸ˜†

Nutella (me gusta)

Ngomongin tentang roti, beberapa hari lalu aku memusutkan untuk membeli Nutella loh. Jadi ceritanya ketika perayaan ulang tahunΒ teman-temanku dan aku, seorang temanku memasak pancake sederhana aja gitu; dan kami memakannya bersama dengan Nutella; dan beneran ENAK BANGET LOH!!!!Β Β Tapi entah bagaimana kok aku selalu lupa (buat membelinya) atau males aja gitu untuk beli (karena aku kan terlalu pelit gitu ya jadinya membeli Nutella itu seakan-akan kayak pengeluaran “ekstra” gitu :P). Tapi akhirnya, beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk membeli Nutella yang ukurannya paling kecil deh. Dan, aku bilang ya: ENAK BANGET loh!!!Β Β Semalam sengaja aku bikin pancake buat dimakan sama Nutella-nya (hahaha :P); dan baru aja aku membuat yang paling sederhana deh: mengoleskan Nutella di roti tawar gitu πŸ˜€ Seorang temanku malah pernah cerita kalau makan buah stroberi yang diolesin Nutella itu juga enak banget! Aku belum pernah nyoba sih, tapi kayaknya memang bener sih tuh, hmmm…

Btw, Nutella itu ada nggak sih di Indonesia? Seingatku kayaknya nggak ada gitu ya tapi aku nggak yakin deh. Apakah ada yang pernah melihatnya di supermarket atau dimana gitu??

Advertisements

27 thoughts on “#1008 – Bike, Electricity, and Nutella

  1. Arman says:

    banyak orang suka nutella ya, tapi gua gak suka lho. hehehe.
    iya kalo bfast mah pake roti aja gampang, gak perlu pake kompor/oven. πŸ˜€

    • zilko says:

      wah, masa sih? Hmmm, baru pertama kali nih ketemu orang yang nggak suka Nutella, hehehe πŸ™‚

      Iya sih ya, tapi biasanya aku breakfast-nya udah lumayan komplit gitu deh; kan digabung sama lunch makanya jadi perlu oven/kompor :). Tapi kayaknya besok bakal breakfast roti aja deh. Ah, tapi we will see dah, hahaha πŸ˜†

  2. ndu says:

    eh ya Alloh kalo Nutella doang mah di supermarket banyak kaliiii dari duluuuuu, hehehehe. dari jaman aku SMP, udah demen gilak sama ini selai soklat. hmmm… tapi mahal emang sih, hehehe….

  3. lah, emang pas natal gk balik ke Indo yaa ko??

    kalo nutella, hahahaha dhe mah semua hal yang berbau cokelat ayo ayo aja.. pasti dilahap habis.. πŸ˜€

  4. ellalae says:

    ada kok nuttela… td ga sengaja pas ke toko buah segar liat.. n langsung inget buat komen di sini. hehehw

  5. irfan handi says:

    Nutella ditempatku gak ada bang, kalau Ketela banyak. πŸ˜†

  6. bebe says:

    Nutella di indo kalo ga salah ada yang 1 toples 2 pilihan gitu deh. Warnanya putih dan coklat… tapi udah lupa rasanya apa πŸ˜€

    tapi nutella kalo kebanyakan juga ga enak >___<

    • zilko says:

      Lah, kalau yang dua rasa itu bukan Nutella dong? Nutella kan (yang ori maksudnya) cuma 1 rasa aja kan? Apa ada variannya juga ya? hehehehe πŸ™‚

      Btw, iya tuh, kalo kebanyakan juga bikin eneg memang sih ya; jadi jumlahnya juga harus pas gitu, hehehe πŸ™‚

      • bebe says:

        mereknya sih nutella juga, mungkin variannya. Disini yang 2 rasa gt ada tapi mereknya beda. Belum pernah nemu yg belang2 itu..

        • zilko says:

          O iya ya? Hmmm, mungkin memang ada kali ya dan akunya aja yang nggak mengamati, hehehe πŸ™‚ Aku tahu sih ada yang belang-belang gitu karena waktu itu pernah dikasih temen, hehehe. Tapi merk-nya bukan Nutella.

  7. bebe says:

    hiks link blognya salah… *eh

  8. Hm, kayaknya banyak deh kalo nutella di sini πŸ˜€
    Salam kenal ya mas… πŸ˜€

  9. niee says:

    Zilko lebih eksisan di belanda seh.. kan ada iklannya ya bilang: Nutellaaaaaaaaa… aauuugggg *eh kok jadi kayak aungan srigala.. hahahah..

    • zilko says:

      wah, ada ya? hahaha, dulu beneran belum pernah lihat sih soalnya, wkwkwkwkw πŸ˜† Dan teman-teman di Indo ga ada yg ngomongin Nutella sih, jadi nggak tahu deh #alibi πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  10. […] I think, the problem it is having now is the complication of an earlier problem which occurredΒ last December. At that time, I was still able to “fix” it (probably I did not really […]

  11. atika HR says:

    ada kali’ nutella~ :0 cuman sizenya nggak ada yang sampe’ 5L kayak di 9gag._.v

    • zilko says:

      Ada ya? Hehehe, soalnya dulu waktu di Indo nggak pernah lihat sih (dasarnya nggak pernah nyari juga sih jadi mungkin karena itu jadi nggak lihat ya, hahaha :P). Disini yang 5L juga kayaknya nggak ada (atau nggak pernah lihat ya? Hmmmm. Paling gede yang 1 kg kayaknya (btw, size-nya disini sih pakai berat gitu, jadi bukan volume)).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s