Posted in Miscellaneous, Photos

#995 – Misty Days in Delft (2)

ENGLISH

Okay, as I mentioned here, I was definitely wrong when I thought we already had very misty days in Delft before Sunday. Last Sunday and Monday, the level of mistiness increased dramatically; as the mist became super incredibly thick here in Delft. The visibility was very very low and hence we had to be very careful when we were out walking/biking/driving so that we would not end up in an accident, hahaha๐Ÿ˜›. Anyway, so here are the second group of pictures of the misty Delft๐Ÿ˜€

p.s : apparently this entry is the 100-th entry of mine in this blog! Time flies! I cannot believe I have written 100 entries here!๐Ÿ˜€

BAHASA INDONESIA

Oke, seperti yang aku sebutkan disini, aku salah banget ketika mengira bahwa hari-hari di Delft itu sudahย sangat berkabutย gitu sebelum hari Minggu. Nah, hari Minggu dan Senin kemarin ini level kekabutannya meningkat drastis loh; karena di Delft ini kabutnya jadi sangat tebal sekali! Jarak pandangnya jadi nggak terlalu jauh gitu sehingga kita harus hati-hati deh kalau di luar jalan kaki/sepedaan/nyetir gitu supaya nggak membuat kecelakaan, hahaha๐Ÿ˜›. Anyway, kloter kedua foto-foto hari berkabut di Delft aku upload di atas yah๐Ÿ˜€

p.s : ternyata posting ini adalah posting ke-100-ku di blog ini! Waktu cepat berlalu ya! Tiba-tiba aja aku sudah menulis 100 posting disini!๐Ÿ˜€

25 thoughts on “#995 – Misty Days in Delft (2)

  1. wuiihhh bisa dijadiin syuting film horor neh zil, dapet banget gitu momennya,, hehehe..

    Nah loh 100 posting? jadi yang angka disetiap postingan itu apa zil? kirain aku itu jumlah postingannya.. hehehe.. but selamat-selamat๐Ÿ™‚

    1. Yoi, aku juga mikir gitu, ato film-film misteri gitu ya. Jadi di sungai/kanalnya gitu dari kabut tiba-tiba muncul kapal hantu gitu *apaseh, hahaha :P*

      Maksudnya 100 posting di blog ini Nie. Kan sebelumnya aku nge-blog di Blogspot juga. Yang nomer di setiap posting itu memang nomor urut posting; tapi penomorannya dimulai semenjak nge-blog di Blogspot 6 tahun yang lalu gitu deh, hehehe๐Ÿ™‚

    1. Yoi, tebel banget๐Ÿ˜€ Kecelakaan? Wah, nggak tahu deh kalau itu๐Ÿ˜› Cuma kalau di jalanan gitu denger-denger sih lumayan ya, tapi aku jarang lihat, hahaha

  2. wuihh…mantaps banget sob foto2nya…๐Ÿ˜€
    spt komen yg lain….emang bagus buat setting film2 bergenre suspence-thriller, horror atau juga yg romantis….
    sukses slalu ya !

  3. Wow. Satu2nya pengalaman kabut yang pernah saya alami ya malem2, dan itupun dini hari jam 3-an, di Lembang, dan habis hujan deras sekali. Dinginnya minta ampun, kalo nafas kelihatan uap nafas kita, dan bagi saya itu dingin sekali….๐Ÿ˜ณ

Leave a Reply

