Posted in Miscellaneous, Photos

#993 – Misty Days in Delft

ENGLISH

Okay, so few days of the past one week, it was very misty here in Delft. For those who might not already know, Delft is NOT located on a mountain. Quite the contrary, the altitude is approximately MINUS 3 – 4 meter from the sea level (in other words: yes, Delft lays below sea level, hahaha๐Ÿ˜† ). Anyway, I was outside on those misty days and so I had the chance to take some pictures๐Ÿ˜€ Here they are

BAHASA INDONESIA

Oke, jadi, beberapa hari dari seminggu belakangan ini, di Delft itu berkabut banget loh. Oh iya, buat yang nggak tahu, Delft ini NGGAK terletak di pegunungan gitu ya. Malah sebaliknya, ketinggiannya MINUS 3 – 4 meter dari permukaan laut gitu deh (dengan kata lain: ya, Delft itu ketinggiannya ada di bawah permukaan air laut, hahaha๐Ÿ˜† ). Anyway, kebetulan pas hari-hari berkabut itu aku juga lagi ada di luar jadi ya sekalian deh ambil foto๐Ÿ˜€. Foto-fotonya ada di atas yah.

21 thoughts on “#993 – Misty Days in Delft

    1. belum pernah nyetir pas disini Bu. Tapi kalo pas di Indonesia ya agak-agak serem sih. Bukan serem sih, tapi mesti lebih hati-hati dan waspada gitu, hehehe๐Ÿ™‚

  1. wuiiihhh kabutnya keren yak zil jadi kotanya.. Beda kalau di Pontianak berkabut mah udah harus pake masker berarti, soalnya kabutnya dari hutan yang kebakar๐Ÿ˜ฆ

    1. yoi, jadi keren gitu deh pemandangannya, hahahaha๐Ÿ˜† .

      Iya, kabutnya beda ya. Kalo di Belanda ini kabut dari uap air, kalau disana berarti kabut hasil pembakaran ya, hehehe

  2. Huaaaa… jadi iri pingin foto2 di kabut juga.. Beberapa minggu yang lalu di Helsingborg juga sempet kabut tebel seharian.. Tapi mood foto juga lagi ikutan berkabut a.k.a malesss.. T__T eh sekarang udah ga pernah berkabut tebel kyk gitu lagi.. nyeseeeel..

    Tapi suasan berkabut emang beda yaa.. aku juga suka.. rasanya gimanaaa gt..๐Ÿ˜›

    1. Dan hari ini kabutnya tebal banget nih di Delft, hahaha. Beberapa hari lagi upload foto-foto lagi ah, hahaha๐Ÿ˜€ Iya sih, dingin-dingin gini mau keluar jadi males seh ya๐Ÿ˜›.

      Yup, suasana berkabut memang beda banget. Cenderung mellow gitu, cocok buat refleksi diri *halah*, hahaha๐Ÿ˜€

    1. Yoi. Jadi ada kesan spooky-nya gitu ya. Eh, tapi kalau kabutnya kebanyakan juga justru jadi sulit juga lho ambil fotonya; jadi susah mengambil gambar “target”-nya karena ketutupan kabut, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s