Posted in Miscellaneous, Photos

#983 – Autumn in Delft

ENGLISH

Autumn is all around now, and here is how it looks here in Delft today (Saturday, October 29th, 2011)

BAHASA INDONESIA

Sekarang ini sudah musim gugur, dan beginilah suasana musim gugur di Delft hari ini (Sabtu, 29 Oktober 2011)

29 thoughts on “#983 – Autumn in Delft

    1. Yoi, pemandangannya hari ini pas oke banget!! Magical! Cuaca juga mendukung (cuaca khas musim gugur gitu). Jadi deh hari ini keliling-keliling Delft aja, hahaha๐Ÿ˜†

  1. *berkhayal* Membayangkan duduk di kafe pinggir jalan….minum kopi panas, menikmati biskuit coklat, sambil liat2 pemandangan musim gugur…..wow pasti asik bgt…..

    *brb nempel salonpas*
    *jadi ceritanya masuk angin krn gak tahan anginnya Delft*๐Ÿ˜†

    1. Di Beestenmarkt banyak cafe tuh Bu. Dan tadi emang banyak orang yang duduk-duduk di cafe di pinggir Beestenmarkt itu, hehe. Cuaca hari ini memang “musim gugur banget” gitu deh, dan nggak hujan (tapi saya nggak mampir di cafe-nya, maklum, lagi pelit, hahaha๐Ÿ˜† ). Dan hari ini pas nggak windy sama sekali loh, hahaha๐Ÿ˜€ Asik banget dah

    1. apa tuh lerem? hehe๐Ÿ™‚ Iya, kemarin pas cuacanya mendukung banget juga sih, hehe๐Ÿ˜€ Ah, tapi di luar gitu dingin loh (belum dingin banget sih, sekitar belasan masihan kalo siang, hehehe :D)

    1. Iya, waktu ke Paris itu ya sewaktu jalan-jalan aja, hehehe๐Ÿ™‚ Tapi tinggalnya sih di Belanda๐Ÿ˜€ Kalo tinggal di Prancis sih setidaknya wajib mesti bisa dasar-dasarnya bahasa Prancis deh, hehe๐Ÿ˜›

  2. Gileee…keren banget euy!
    Aih…kapan ya bisa liat langsung musim gugur disono???๐Ÿ˜€
    Mantep abis, daun2nya pada kuning kemerahan gitu๐Ÿ˜€

    1. Yoi, keren banget. Nanti kalo musim dingin warnanya berubah jadi dominasi putih (salju) dan coklat (batang pohonnya); daun-daunnya sudah sebagian besar rontok๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s