#948 – Life in Delft in Pictures (III)

ENGLISH

Well, not like before where I do not have topic to write down (I do have one topic to write but I will write it a bit later on :D), I would like to just post some pictures I took while biking around Delft at around sunset (about 9 PM) some days ago. πŸ™‚

BAHASA INDONESIA

Ya, nggak kaya sebelumnya dimana aku nggak ada topik untuk ditulis (sebenarnya aku ada sih satu bahan buat posting-an, tapi aku tulis nanti-nanti saja ah :D), aku ingin mem-posting beberapa foto yang aku ambil ketika sedang sepedaan berkeliling Delft di sekitar waktu matahari terbenam (jam 9an malam) beberapa hari yang lalu. πŸ™‚

Advertisements

20 thoughts on “#948 – Life in Delft in Pictures (III)

  1. ndutyke says:

    My fave: the pic of Ewi Building πŸ˜€

  2. salam kenal πŸ™‚ merdeka!

  3. Zippy says:

    Keren tuh foto2nya πŸ˜€
    Pake DSLR ya ngambil fotonya? πŸ˜€
    Itu jam 9 waktu disono? Weh..masih cerah ya πŸ˜€

    • zilko says:

      thanks! πŸ™‚ Engga, cuma pakai kamera digital biasa saja koq, hehe.

      Yup, masih musim panas jadi jam 9 masih cerah. Bulan Juni lalu malah jam 10 aja masih cerah loh, hahaha πŸ˜€

  4. arman says:

    bagus ko foto2nya…

  5. niee says:

    Suka yg foto kedua ko, gak tahu kenapa selalu aja suka sama pohon2 yg berjejer lurus memagari setapak jalan lurus. Menurut aku itu indah banget. Ditambah suasana sunset lagi, jadi keren banget dah πŸ™‚

    • zilko says:

      disini banyak juga loh tempat yang pemandangannya seperti yang dideskripsikan itu. Jalan lurus yang di kiri-kanannya banyak pohon, hehehe πŸ˜€ Iya, apalagi pas suasana sunset dan arah datang cahayanya pas gitu ya, keren! πŸ˜€

  6. pertanyaan langsung dan borongan : kapan pulang ko? hehehehe iri soalnya sama dirimu jalan2 terus… aih aih.. πŸ™‚

    • zilko says:

      huahaha, belum ada rencana pulang nih. Cuma kalo ditanya kapan, ya kemungkinan mungkin akhir tahun 2012 deh baru sempat balik, hehehe πŸ™‚ Huaa, jalan-jalan soalnya pas ada waktu aja nih, mumpung status masih mahasiswa, hahaha

  7. iam says:

    Gileee, keren2 sunsetnya πŸ˜€
    ditempat saya (Bogor), bisa gak yak? :p

    • zilko says:

      iya nih, kemarin ini pas sunset kebetulan pas cuacanya ok. Seringnya kan mendung, gerimis, hujan, dll, hahahaha πŸ˜› Sambil ngabuburit kan bisa tuh hunting momen-momen sunset πŸ™‚

  8. yang foto terakhir keren πŸ™‚
    jadi background gedung gitu πŸ™‚

  9. Dhenok says:

    memang yang namanya sunset itu selalu indah, dimanapun ngeliatnya. kalo saya sering menikmati sunset (meskipun kagak keliatan mataharinya) di pinggiran sungai musi Ko. lumayanlah, kan di Palembang kagak ada laut.

    • zilko says:

      yup, bener bgt. Yang penting cuaca mendukung yah, hehehe πŸ™‚ Wah, sepertinya asik tuh sunset di pinggiran sungai Musi. Sambil makan pempek, hahaha πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s