Miscellaneous · Photos

#948 – Life in Delft in Pictures (III)

ENGLISH

Well, not like before where I do not have topic to write down (I do have one topic to write but I will write it a bit later on :D), I would like to just post some pictures I took while biking around Delft at around sunset (about 9 PM) some days ago. πŸ™‚

BAHASA INDONESIA

Ya, nggak kaya sebelumnya dimana aku nggak ada topik untuk ditulis (sebenarnya aku ada sih satu bahan buat posting-an, tapi aku tulis nanti-nanti saja ah :D), aku ingin mem-posting beberapa foto yang aku ambil ketika sedang sepedaan berkeliling Delft di sekitar waktu matahari terbenam (jam 9an malam) beberapa hari yang lalu. πŸ™‚

Advertisements

20 thoughts on “#948 – Life in Delft in Pictures (III)

    1. thanks! πŸ™‚ Engga, cuma pakai kamera digital biasa saja koq, hehe.

      Yup, masih musim panas jadi jam 9 masih cerah. Bulan Juni lalu malah jam 10 aja masih cerah loh, hahaha πŸ˜€

  1. Suka yg foto kedua ko, gak tahu kenapa selalu aja suka sama pohon2 yg berjejer lurus memagari setapak jalan lurus. Menurut aku itu indah banget. Ditambah suasana sunset lagi, jadi keren banget dah πŸ™‚

    1. disini banyak juga loh tempat yang pemandangannya seperti yang dideskripsikan itu. Jalan lurus yang di kiri-kanannya banyak pohon, hehehe πŸ˜€ Iya, apalagi pas suasana sunset dan arah datang cahayanya pas gitu ya, keren! πŸ˜€

    1. huahaha, belum ada rencana pulang nih. Cuma kalo ditanya kapan, ya kemungkinan mungkin akhir tahun 2012 deh baru sempat balik, hehehe πŸ™‚ Huaa, jalan-jalan soalnya pas ada waktu aja nih, mumpung status masih mahasiswa, hahaha

    1. iya nih, kemarin ini pas sunset kebetulan pas cuacanya ok. Seringnya kan mendung, gerimis, hujan, dll, hahahaha πŸ˜› Sambil ngabuburit kan bisa tuh hunting momen-momen sunset πŸ™‚

  2. memang yang namanya sunset itu selalu indah, dimanapun ngeliatnya. kalo saya sering menikmati sunset (meskipun kagak keliatan mataharinya) di pinggiran sungai musi Ko. lumayanlah, kan di Palembang kagak ada laut.

    1. yup, bener bgt. Yang penting cuaca mendukung yah, hehehe πŸ™‚ Wah, sepertinya asik tuh sunset di pinggiran sungai Musi. Sambil makan pempek, hahaha πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s