Posted in Miscellaneous, Photos

#930 – Life in Delft in Pictures (II)

ENGLISH

Just like before, as I have nothing to write about, I am now posting some pictures I took around Delft lately.πŸ™‚

BAHASA INDONESIA

Seperti sebelumnya, karena aku lagi nggak ada bahan untuk ditulis, ya udah aku unggah saja beberapa foto yang aku ambil di sekitaran Delft akhir-akhir ini.πŸ™‚

9 thoughts on “#930 – Life in Delft in Pictures (II)

  1. A small canal in the city centre of Delft

    > ngeliat fotonya, jadi langsung terpikir percakapan imajiner dibawah ini:
    Mamah : Aduh hari ini hari pertama Papah kuliah S2 di Tanah Londo ya Pap?
    Papah : Iya nih Mah, udah ya… Papah berangkat dulu… *buka pintu* Bye Mam…. *BYURRRRR*

    si Papah kecebur, wkwkwkwkwk….

    serem euy, buka pintu langsung aer. jadi kita bisa nungguin angkutan kota air, lewat ya? hehehe….

    1. Eh, iya ya, baru sadar kalo ada pintunya, wkwkwkwkw…πŸ˜† Itu di sisi lain rumahnya ada pintu lagi Bu yang depannya bukan kanal, tapi plaza gitu deh, heheπŸ˜€ Jadi kayanya orang rumahnya keluar masuk gak pake pintu yang di kanal ini.

      Eh, tapi berabe juga ya kalo yang punya rumah lupa kanalnya ada di luar pintu yang mana. Bisa2 kejadian itu beneran terjadi, wkakakakaka….πŸ˜†

  2. tapi gak luber ya? I mean, airnya gak trs klo musim hujan jadi masuk rumah gitu?

    *stupid question ya? wkwkwkwk… tp kebayangnya kan rumah2 di bantaran kali Ciliwung gt loh…*

    1. hahaha, disini kan ga ada musim hujan BuπŸ˜€ Setahun disini, jarang deh hujan yang deres banget. Dalam setahun paling kurang dari 5x. Kalo hujan biasanya hujan “biasa” gitu ato gerimis aja. Dan lagi, sistem drainage disini kan juga bagusπŸ™‚ Kapan hari ada pembangunan jalan baru, pembangunannya lama banget tapi itu lama karena memang bikin drainage-nya dulu di bawah jalan, hahahaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s