#918 – Life in Delft in Pictures

ENGLISH

Well, since I have pretty much nothing to write now, so I will just post some pictures I took while I was exercising (read: walking around) lately πŸ™‚

A Scenery in the town of Delft. Birds live happily here πŸ™‚

Summer is all around!

A Canal in Delft with boats

This canal in Delft is very busy with all the ships passing by! πŸ™‚

BAHASA INDONESIA

Yah, berhubung aku lagi nggak ada bahan untuk ditulis, jadi aku mau posting foto-foto yang aku ambil ketika aku sedang berolahraga (baca: jalan kaki keliling kota) akhir-akhir ini aja ah πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “#918 – Life in Delft in Pictures

  1. arman says:

    di negara2 eropa selalu pemandangannya bagus2 ya… πŸ™‚

  2. ndutyke says:

    youre so lucky, pemandangannya seger banget. jalan kaki juga gak kerasa kali ya? hihi…

    • zilko says:

      iya, pemandangan dan udara disini bagus Bu, jadi buat jalan kaki/sepedaan/jogging juga enak, hahaha… πŸ˜› Tapi kalo tentang pemandangan sih kalau udah tinggal disini lama kelamaan juga “biasa” aja sih, wahahaha… πŸ˜†

  3. Abis ini balek ke Indo, stress dah whahhaha

  4. Renisa says:

    saya selalu ingin pemandangan di foro ‘summer in delft’ ada di Bandung… tapi ada benchnya di situ dimana kita ama temen2 kita bisa duduk2 sambil ngobrol πŸ™‚

    • zilko says:

      hahaha, kalo diliat-liat lagi, sedikit banyak yg foto “Summer in Delft” itu kan mirip-mirip Cipaganti kan yah, ada pohon-pohonnya di kiri-kanan dan di sebelahnya rumah-rumah gitu, hahaha… πŸ˜›

  5. […] like before, as I have nothing to write about, I am now posting some pictures I took around Delft […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s